About Me

My photo
Jakarta Selatan, DKI Jakarta, Indonesia
Hai! Perkenalkan, Nama saya Aida Hanabi, teman-teman saya suka memanggil saya Ai-chan. Sekarang saya sudah mulai menjalankan bisnis fashion sendiri, yang berpusat di kota Banjarmasin, Kal-sel, Indonesia. Dan saya juga bekerja sebagai Freelance Fashion Consultant, Design, & Fashion Stylist. Saya memiliki toko yang menjual Accecories perhiasan, Souvenir, jam tangan kaos kaki dan kebutuhan remaja lainnya. Jika ingin tahu lebih lengkapnya mengenai diri saya silahkan mengkonfirmasi saya di Facebook atau twitter dengan e-mail: Aida_hanabi@yahoo.co.id atau Follow Instagram saya @Aida_hanabi dan @RumahBusana_Nur78

Friday, June 4, 2010

Perdana Menteri Jepang, Yukio Hatoyama Mundur

Yukio Hatoyama [63] mengumumkan pengunduran dirinya setelah 8 bulan menjabat sebagai Perdana Menteri Jepang. Mundurnya Hatoyama tersebut dikarenakan dirinya didesak untuk mundur setelah gagal memenuhi janji kampanye untuk memindahkan pangkalan militer milik AS, Futenma dari kawasan berpenduduk padat di kepulauan bagian selatan Okinawa ke kawasan pantai yang lebih sepi di pulau itu. Selain itu Hatoyama juga terbukti terlibat dalam skandal pendanaan politik bersama dengan Ichiro Ozawa, Sekjen Partai Demokratik Jepang {DJP].

Dalam pengumuman pengunduran dirinya yang dilakukan pada pertemuan khusus anggota DJP, Hatoyama juga telah meminta Ozawa yang dikenal sebagai "Shogun Bayangan" untuk mundur dari posnya, seperti yang dikutip oleh Megindo.net dari news.bbc.co.uk.

Dengan mundurnya Hatoyama yang merupakan Perdana Menteri Jepang keempat dalam empat tahun terakhir, orang yang mendapat peluang besar untuk menduduki jabatan Perdana Menteri antara lain Deputi Perdana Menteri sekaligus Menteri Keuangan Naoto Kan, Menteri Luar NegeriKatsuya Okada dan Menteri Transportasi Seiji Maehara. [Cynthia / Megindo.net].

sumber : megindo.net

No comments:

Post a Comment

PLEASE SUPPORT & FEEDBACK TO BUILD!

(MOHON SARAN & KRITIK YANG MEMBANGUN!)

Contact Us

Name

Email *

Message *