About Me

My photo
Jakarta Selatan, DKI Jakarta, Indonesia
Hai! Perkenalkan, Nama saya Aida Hanabi, teman-teman saya suka memanggil saya Ai-chan. Sekarang saya sudah mulai menjalankan bisnis fashion sendiri, yang berpusat di kota Banjarmasin, Kal-sel, Indonesia. Dan saya juga bekerja sebagai Freelance Fashion Consultant, Design, & Fashion Stylist. Saya memiliki toko yang menjual Accecories perhiasan, Souvenir, jam tangan kaos kaki dan kebutuhan remaja lainnya. Jika ingin tahu lebih lengkapnya mengenai diri saya silahkan mengkonfirmasi saya di Facebook atau twitter dengan e-mail: Aida_hanabi@yahoo.co.id atau Follow Instagram saya @Aida_hanabi dan @RumahBusana_Nur78

Wednesday, March 2, 2011

Juui Dolittle

Sinopsis

Tottori Kenhici adalah seseorang dokter hewan yang jenius tapi bermulut kasar yang sering di panggil Dolittle. Katanya “Pet care means business”.
Dia adalah direktur dari klinik hewan miliknya dan menyelamatkan tidak hanya hewanya tetapi juga pemiliknya, yang kurang mengerti dan perhatian dengan masalahnya sendiri. Bekerja dengan suster hewanya yaitu suster Tajima Asuka. Hanabishi Masaru adalah temannya Dolittle, seorang dokter hewan yang kharismatik dan host terkenal di TV Animal Show yang hebat membuat diagnosis tetapi mempunyai trauma rahasia ketika mengoperasi hewan. Drama ini berfokus terhadap pertemanan 3 orang ini dan mencoba mengajarkan penonton tentang hubungan manusia dan binatang peliharaan.



Main Cast
Oguri Shun as Tottori Kenichi (Dolittle)
Inoue Mao as Tajima Asuka
Narimiya Hiroki as Hanabishi Masaru
Fujisawa Ema as Fudo Rumi
Kasahara Hideyuki as Domon Yuzo
Suda Masaki as Domon Junpei
Ishizaka Koji as Professor Tomizawa
Kunimura Jun as Director Domon



Year : 2010
Genre: Human drama, animals, dorama jepang
episode : 9

No comments:

Post a Comment

PLEASE SUPPORT & FEEDBACK TO BUILD!

(MOHON SARAN & KRITIK YANG MEMBANGUN!)

Contact Us

Name

Email *

Message *