About Me

My photo
Jakarta Selatan, DKI Jakarta, Indonesia
Hai! Perkenalkan, Nama saya Aida Hanabi, teman-teman saya suka memanggil saya Ai-chan. Sekarang saya sudah mulai menjalankan bisnis fashion sendiri, yang berpusat di kota Banjarmasin, Kal-sel, Indonesia. Dan saya juga bekerja sebagai Freelance Fashion Consultant, Design, & Fashion Stylist. Saya memiliki toko yang menjual Accecories perhiasan, Souvenir, jam tangan kaos kaki dan kebutuhan remaja lainnya. Jika ingin tahu lebih lengkapnya mengenai diri saya silahkan mengkonfirmasi saya di Facebook atau twitter dengan e-mail: Aida_hanabi@yahoo.co.id atau Follow Instagram saya @Aida_hanabi dan @RumahBusana_Nur78

Monday, May 9, 2011

Curhat Lagi?! Ide Baru??!

Hai!!!!!!!!!!
Masih ingat dengan saya?
*siapa ya???*

Perkenalkan saya Aida_Hanabi!


Baru-baru ini saya mengikuti sebuah seminar yaitu Seminar Financial Revolution oleh Tung Desem Waringin!

Itu lho....
Pelatih Sukses No.1 di Indonesia......
Yang diadakan di Hotel Amaris km. 7 Banjarmasin pada tanggal 7-8 Mei 2011!

Nah, pada saat seminar Pak Tung sempat membahas beberapa film yg ceritanya sangat memotivasi kita!!!
Beberapa filmnya sih, sudah pernah aku lihat! *Pastinya beberapa dari kalian juga bukan??!*
Film-film Indonesia contohnya seperti Sang Pencerah, Alangkah Lucunya Negeri ini dll...
Film luar negeri yang dibintangi Sharukhan yang terkenal beberapa waktu lalu yaitu My Name Is Khan!!!!!!
Ke-3 film tadi disebutkan oleh Pak Tung untuk kita tonton!
Apapun agama anda, berapa pun umur anda, itu tak masalah! Karena ceritanya sangat bagus & mengharukan!

Plus nih, aku jadi dapet ide baru!!!
Kenapa nggak aku posting aja ya film-film yang bernilai moral & pendidikan itu?!
Jadi.... sekarang aku akan mulai membahas film-film tersebut di blog ku!
Mohon dukungan dari kalian juga yaaa???!!! XD
Sertakan juga saran & kritik kalian!













Foto bareng dengan Christian Adrianto (Motivator terpanas di Indonesia)

No comments:

Post a Comment

PLEASE SUPPORT & FEEDBACK TO BUILD!

(MOHON SARAN & KRITIK YANG MEMBANGUN!)

Contact Us

Name

Email *

Message *