About Me

My photo
Jakarta Selatan, DKI Jakarta, Indonesia
Hai! Perkenalkan, Nama saya Aida Hanabi, teman-teman saya suka memanggil saya Ai-chan. Sekarang saya sudah mulai menjalankan bisnis fashion sendiri, yang berpusat di kota Banjarmasin, Kal-sel, Indonesia. Dan saya juga bekerja sebagai Freelance Fashion Consultant, Design, & Fashion Stylist. Saya memiliki toko yang menjual Accecories perhiasan, Souvenir, jam tangan kaos kaki dan kebutuhan remaja lainnya. Jika ingin tahu lebih lengkapnya mengenai diri saya silahkan mengkonfirmasi saya di Facebook atau twitter dengan e-mail: Aida_hanabi@yahoo.co.id atau Follow Instagram saya @Aida_hanabi dan @RumahBusana_Nur78

Sunday, February 5, 2012

One Piece: Kaizoku Musou game ala Dynasty Warriors



Kyaaa...!!!
Ada game One Piece...?!!! Keren!!!

Bandai Namco yang berkolaborasi dengan developer Koei Tecmo menghadirkan game petualangan si manusia karet Luffy beserta kawan-kawannya dalam game berjudul One Piece: Kaizoku Musou [One Piece: Pirate Warriors] yang dirilis secara ekslusif untuk konsol PS3. Game ini dikembangkan oleh Omega Force, yang terkenal dengan karyanya yaitu Dynasty Warriors series. Game ini nantinya akan menggabungkan karakter dari franchise One Piece dengan gameplay Dynasty Warriors. Direncanakan seri ini akan menjadi franchise Musou (Warriors) terbaru, mengikuti seri Gundam Musou (Dynasty Warriors: Gundam) dan Hokuto Musou (Fist of the North Star: Ken's Rage)

Grafis game ini dibuat menggunakan cel-shading, sama seperti yang kita lihat di Dynasty  Warriors: Gundam 3. Dalam trailer demonya, diperlihatkan karakter Luffy yang di ambil dari manga One Piece yang paling baru, yaitu saat Luffy setelah mengalami latihan selama dua tahun dari "Dark King" Silvers Rayleigh. Dalam suatu battle, diperlihatkan beratus-ratus prajurit Marine dalam satu layar mencoba mengeroyok Luffy dari segala arah. Beberapa karakter dihadirkan di sini; dari kelompok Luffy ada Roronoa Zoro, Nami, Sanji, Tony Tony Chopper, Nico Robin,  Franky, Brook, serta tak ketinggalan kakak Luffy yang bernama Ace si tinju Api. Sedangkan dari pihak pemerintah ada Admiral Aokiji, Admiral Akainu, dan salah satu dari Shichibukai yang bernama Bartholomew Kuma.

Bandai Namco mengungkapkan empat karakter baru yang dapat dimainkan  One Piece: Kaizoku Musou, mereka adalah Portgas D. Ace, Brooke, Whitebeard dan Boa Hancock. Sebuah trailer baru juga dirilis yang menunjukkan Nami, Robin, Chopper dan Franky sedang mengeluarkan special attack dalam pertempuran melawan CP9.

Publisher: Namco Bandai
Developer/Co-Developer: Namco Bandai / Tecmo KOEI
Genre: Action
Release Date: TBA
Platform: PlayStation 3

No comments:

Post a Comment

PLEASE SUPPORT & FEEDBACK TO BUILD!

(MOHON SARAN & KRITIK YANG MEMBANGUN!)

Contact Us

Name

Email *

Message *