About Me

My photo
Jakarta Selatan, DKI Jakarta, Indonesia
Hai! Perkenalkan, Nama saya Aida Hanabi, teman-teman saya suka memanggil saya Ai-chan. Sekarang saya sudah mulai menjalankan bisnis fashion sendiri, yang berpusat di kota Banjarmasin, Kal-sel, Indonesia. Dan saya juga bekerja sebagai Freelance Fashion Consultant, Design, & Fashion Stylist. Saya memiliki toko yang menjual Accecories perhiasan, Souvenir, jam tangan kaos kaki dan kebutuhan remaja lainnya. Jika ingin tahu lebih lengkapnya mengenai diri saya silahkan mengkonfirmasi saya di Facebook atau twitter dengan e-mail: Aida_hanabi@yahoo.co.id atau Follow Instagram saya @Aida_hanabi dan @RumahBusana_Nur78

Tuesday, March 6, 2012

Anime Kuromajo-san ga Toru! diumumkan


 
Shinei Animation (Haré+Guu) tengah mengembangkan serial anime adaptasi dari serial novel anak-anak Kuromajo-san ga Toru!! (The Black Witch Arrives) karya Hiroshi Ishizaki. Serial novel sebanyak 15 volume tersebut pertama terbit pada tahun 1980 dan telah terjual lebih dari 2,6 juta copy. Seperti yang dikutip dari www.animenation.net, episode berdurasi tujuh menit tentang siswi kelas 5 SD yang berlatih untuk menjadi penyihir ini akan mengudara dalam program Dai! Tensai TV-kun pada saluran pendidikan E-Tele di jaringan NHK pada tanggal 4 April.

No comments:

Post a Comment

PLEASE SUPPORT & FEEDBACK TO BUILD!

(MOHON SARAN & KRITIK YANG MEMBANGUN!)

Contact Us

Name

Email *

Message *