About Me

My photo
Jakarta Selatan, DKI Jakarta, Indonesia
Hai! Perkenalkan, Nama saya Aida Hanabi, teman-teman saya suka memanggil saya Ai-chan. Sekarang saya sudah mulai menjalankan bisnis fashion sendiri, yang berpusat di kota Banjarmasin, Kal-sel, Indonesia. Dan saya juga bekerja sebagai Freelance Fashion Consultant, Design, & Fashion Stylist. Saya memiliki toko yang menjual Accecories perhiasan, Souvenir, jam tangan kaos kaki dan kebutuhan remaja lainnya. Jika ingin tahu lebih lengkapnya mengenai diri saya silahkan mengkonfirmasi saya di Facebook atau twitter dengan e-mail: Aida_hanabi@yahoo.co.id atau Follow Instagram saya @Aida_hanabi dan @RumahBusana_Nur78

Monday, May 28, 2012

Drama Kazoku no Uta dihentikan penayangannya



Drama Kazoku no Uta dihentikan penayangannya?
Ada apakah gerangan???
 
Drama Kazoku no Uta yang dibintangi aktor Joe Odagiri [36] tiba-tiba dihentikan penayangannya pada episode ke-8 yang tayang pada 3 Juni 2012. Seperti yang kutip dari Tokyohive.com, pihak Fuji TV dikabarkan akan mengakhiri tayangan tersebut karena rating drama tersebut sangat rendah. Episode pertamanya hanya mampu mendapat rating 6.1%, sementara episode kedua dan ketiga masing-masing 3.6% dan 3,4%. Usaha untuk mendapatkan rating tinggi dengan menempatkan artis populer seperti Kyary Pamyu Pamyu sebagai figuran di tiap episodenya pun gagal. Dalam drama ini Odajoe memerankan seorang mantan rock star yang mendadak mengetahui keberadaan 3 orang putrinya. 

Hmm...
Sangat disayangkan juga...
Tapi begitulah...
Tidak semua drama di Jepang dapat berlanjut tayang apa bila ratingnya rendah dan para penonton kurang berminat!
Andai di Indonesia juga seperti ini! Pasti akan jauh lebih baik!
Karena dengan begitu film-film ataupun sinetron-sinetron yang lebay nggak penting and nggak bermutu bakal nggak ditayangin lagi!!!
Lagian apa bagusnya sinetron-sinetron lebay yang ceritanya aja muter-muter nggak karuan!
Belum lagi standar kualitas sinetron-sinetron di Indonesia entah mengapa kebanyakan kualitasnya rendah semua! Baik dari segi cerita, akting para pemain yang terlalu berlebihan, banyak tambahan-tambahan nggak penting serta cara penyajian filmnya yang buruk!!
Entah mengapa hanya sedikit para aktor or artis Indonesia yang punya akting berkualitas! Dan kalaupun misalkan mereka berakting lebay itu tetap mendapat kesan menarik, bukan memuakan!
Kaya para bintang film or drama jepang! Selebay-lebaynya mereka tetap memiliki kualitas dan daya tarik! Nggak kaya Indonesia niatnya lebay melucu kadang malah jadi terlihat memuakan dan nggak ada bagus-bagusnya! Terutama di sinetron-sinetron yang niru film luar entah mengapa hanya sedikit sekali yang dapat melakoni perannya dengan baik ataupun yang dapat menyajikan cerita dan mengarahkannya dengan berkualitas!!!
Ini kritikan (Koreksi) dari saya sebagai seorang penonton!
Yang telah kehilangan minat terhadap banyak film or sinetron  Indonesia!!!

No comments:

Post a Comment

PLEASE SUPPORT & FEEDBACK TO BUILD!

(MOHON SARAN & KRITIK YANG MEMBANGUN!)

Contact Us

Name

Email *

Message *