About Me

My photo
Jakarta Selatan, DKI Jakarta, Indonesia
Hai! Perkenalkan, Nama saya Aida Hanabi, teman-teman saya suka memanggil saya Ai-chan. Sekarang saya sudah mulai menjalankan bisnis fashion sendiri, yang berpusat di kota Banjarmasin, Kal-sel, Indonesia. Dan saya juga bekerja sebagai Freelance Fashion Consultant, Design, & Fashion Stylist. Saya memiliki toko yang menjual Accecories perhiasan, Souvenir, jam tangan kaos kaki dan kebutuhan remaja lainnya. Jika ingin tahu lebih lengkapnya mengenai diri saya silahkan mengkonfirmasi saya di Facebook atau twitter dengan e-mail: Aida_hanabi@yahoo.co.id atau Follow Instagram saya @Aida_hanabi dan @RumahBusana_Nur78

Monday, October 22, 2012

AKB48 Akan Rilis Film Dokumenter Baru

Film dokumenter baru mengenai grup idol populer Jepang AKB48 yang berjudul DOCUMENTARY of AKB48 No flower without rain Shoujo Tachi wa Namida no Ato ni Nani wo Miru? akan diputar di bioskop-bioskop Jepang pada tanggal 1 Februari 2013.

Sebelumnya AKB48 telah merilis 2 film dokumenter mereka, DOCUMENTARY of AKB48 to be continued 10 Nengo, Shoujo Tachi wa Ima no Jibun ni Nani wo Omou no Darou? yang dirilis pada bulan Januari 2011 dan DOCUMENTARY of AKB48 Show must go on Shoujo Tachi wa Kizutsuki Nagara, Yume wo Miru pada bulan Januari 2012. seperti film-film sebelumnya, film dokumenter mendatang ini akan disutradarai oleh Eiki Takahashi.

DOCUMENTARY of AKB48 No flower without rain Shoujo Tachi wa Namida no Ato ni Nani wo Miru? akan berpusat mengenai seputar kelulusan Atsuko Maeda dan konser Tokyo Dome pertama mereka. Film tersebut juga akan menampilkan pertarungan memperebutkan posisi center setelah kelulusan Acchan, aktivitas para anggota di bawah “hukum larangan cinta”, perbedaan di antara para anggota, dan masih banyak lagi.

Tiket advance akan dapat dibeli mulai akhir November di bioskop-bioskop seluruh Jepang dan juga di AKB48 SHOP.

sumber : tokyohive.com

No comments:

Post a Comment

PLEASE SUPPORT & FEEDBACK TO BUILD!

(MOHON SARAN & KRITIK YANG MEMBANGUN!)

Contact Us

Name

Email *

Message *