About Me

My photo
Jakarta Selatan, DKI Jakarta, Indonesia
Hai! Perkenalkan, Nama saya Aida Hanabi, teman-teman saya suka memanggil saya Ai-chan. Sekarang saya sudah mulai menjalankan bisnis fashion sendiri, yang berpusat di kota Banjarmasin, Kal-sel, Indonesia. Dan saya juga bekerja sebagai Freelance Fashion Consultant, Design, & Fashion Stylist. Saya memiliki toko yang menjual Accecories perhiasan, Souvenir, jam tangan kaos kaki dan kebutuhan remaja lainnya. Jika ingin tahu lebih lengkapnya mengenai diri saya silahkan mengkonfirmasi saya di Facebook atau twitter dengan e-mail: Aida_hanabi@yahoo.co.id atau Follow Instagram saya @Aida_hanabi dan @RumahBusana_Nur78

Sunday, January 17, 2010

Kim Nam Gil "Ikut bakti sosial di Padang"


Kedatangan Kim Nam Gil tidak banyak diketahui wartawan lokal karena dilakukan tanpa publikasi secara resmi ke media. Manajemen Nam Gil tidak ingin aktornya diekspos, karena kehadiran wartawan yang cukup banyak dikhawatirkan bisa menghambat serangkaian kegiatan di Indonesia. Hanya segelintir fans saja yang mengetahui kunjungannya di Indonesia.



Pemeran Bi Dam dalam serial Queen Sean Duk ini terbang ke Indonesia dari Seoul pada 31 Desember 2009 lalu, seelah dia mendapat piala Top Excellence Award di ajang MBC Drama Awards (30/12/2009). Nam Gil berada di Indonesia sampai 10 januari 2010 lalu, dia melewatkan pergantian tahun di Indonesia.

Setiba di Indonesia bersama rombongan dan keluarganya, dikabarkan mengunjungi Lippo Mall Karawaci Tanggerang untuk jalan-jalan sejenak dan shopping. Setelah menyelesaikan urusan di Jakarta, Nam Gil baru terbang ke Padang bersama rombongan organisasi sosial lokal PLAN, dan semua kegiatan aktor lulusan Universitas Myeong Ji Choen ini didokumen tasikan secara khusus oleh MBC.

PLAN adalah NGO (Non-Goverment Organization), di padang, Nam Gil langsung menuju ke lokasi gempa, Kecamatan Bungus Teluk Kabung di Sumatra Barat. Bersama panitia setempat Nam Gil melakukan aksi bakti sosial di sana. Mulai dari mengunjungi para korban gempa, membantu mendirikan rumah warga dan mendistribusikan bantuan di sana.

"Aku ke Padang buat membantu para korban gempa, di sana aku benar-benar melihat bagaimana perjuangan para korban gempa yang berjuang dari nol lagi buat bertahan hidup! Di korea pun aku sering membantu para anak-anak korban bencana. Mereka benar-benar butuh perhatian lebih biar nggak down dan ceria lagi", curhat Nam Gil.

Setelah melakukan bakti sosial di negara kita, Nam Gil meneruskan perjalanan ke Las Vegas untuk melakukan pemotretan brand fashion The Class di sana. Nam Gil baru ke Seoul untuk menghadiri promo film barunya "Eve of the Storm". bagi yang ingin jadi FANS Kim Nam Gil di Indonesia bisa bergabung di fans clum Indonesia yang beralamat http://kimnamgilfansindonesia.ning.com dan untuk forum internasional bisa akses http://trueeyesk1ng.forumotion.net/forum.htm

sumber: didapat dari berbagai sumber
oleh Aidahanabi.blogspot.com

No comments:

Post a Comment

PLEASE SUPPORT & FEEDBACK TO BUILD!

(MOHON SARAN & KRITIK YANG MEMBANGUN!)

Contact Us

Name

Email *

Message *