About Me

My photo
Jakarta Selatan, DKI Jakarta, Indonesia
Hai! Perkenalkan, Nama saya Aida Hanabi, teman-teman saya suka memanggil saya Ai-chan. Sekarang saya sudah mulai menjalankan bisnis fashion sendiri, yang berpusat di kota Banjarmasin, Kal-sel, Indonesia. Dan saya juga bekerja sebagai Freelance Fashion Consultant, Design, & Fashion Stylist. Saya memiliki toko yang menjual Accecories perhiasan, Souvenir, jam tangan kaos kaki dan kebutuhan remaja lainnya. Jika ingin tahu lebih lengkapnya mengenai diri saya silahkan mengkonfirmasi saya di Facebook atau twitter dengan e-mail: Aida_hanabi@yahoo.co.id atau Follow Instagram saya @Aida_hanabi dan @RumahBusana_Nur78

Saturday, January 30, 2010

Lady Gaga

Lady Gaga (25) terlahir dengan nama Joanne Stefani Germanotta. Ayah dan ibunya adalah keturunan Italia tulen. Nama Lady Gaga dia dapatkan dari produser Rob Fusari setelah mendengar suara keren Gaga ketika menyanyikan lagu Queen,"Radio Gaga".
Dari kecil Gaga sudah sangat mencintai musik, dia dia mulai belajar piano sejak umur 4 tahun, mulai menulis lagu umur 13 tahun dan mulai performance di depan publik umur 17 tahun Gaga masuk Tisch School of Arts, New York University untuk perdalaman bakat musik dan menulis lagu. Dengan penampilan nyentrik dan lagu-lagunya, sekarang Lady Gaga menjadi salah satu solois cewek papan atas dunia. Btw, waktu kecil Gaga senyentrik sekarang nggak ya?

BIODATA
NAMA LENGKAP : Joannes Stefani Germanotta
NAMA BEKEN : Lady Gaga
TTL : New York,28 Maret 1986
Zodiak : Aries
NAMA AYAH : Joseph Germanotta
NAMA IBU : Cynthia Germanotta
DISKOGRAFI : The Fame (2008), The Fame Monster (2009)
PENGHARGAAN : MTV Europe Music Awards (1 Award), MTV Video Musik Awards (3 Award), Teen Choice Awards (1 Award), TMF Awards (3 Award), International Dance Musik Awards (2 Award)

sumber :majalah teen

No comments:

Post a Comment

PLEASE SUPPORT & FEEDBACK TO BUILD!

(MOHON SARAN & KRITIK YANG MEMBANGUN!)

Contact Us

Name

Email *

Message *