About Me

My photo
Jakarta Selatan, DKI Jakarta, Indonesia
Hai! Perkenalkan, Nama saya Aida Hanabi, teman-teman saya suka memanggil saya Ai-chan. Sekarang saya sudah mulai menjalankan bisnis fashion sendiri, yang berpusat di kota Banjarmasin, Kal-sel, Indonesia. Dan saya juga bekerja sebagai Freelance Fashion Consultant, Design, & Fashion Stylist. Saya memiliki toko yang menjual Accecories perhiasan, Souvenir, jam tangan kaos kaki dan kebutuhan remaja lainnya. Jika ingin tahu lebih lengkapnya mengenai diri saya silahkan mengkonfirmasi saya di Facebook atau twitter dengan e-mail: Aida_hanabi@yahoo.co.id atau Follow Instagram saya @Aida_hanabi dan @RumahBusana_Nur78

Wednesday, May 12, 2010

Yuchun bintangi drama BeeTV


Seperti yang dikutip oleh Megindo.net dari Tokyograph.com, detil mengenai serial drama BeeTV yang dibintangi oleh Yuchun [23] salah satu personil Tohoshinki akhirnya disebarkan ke khalayak luas akhir April lalu. Drama ponsel berjudul Beautiful Love !Kimi ga Ireba~ ini adalah debut Yuchun di dunia seni peran Jepang, dan dalam drama tersebut dirinya akan berdialog sepenuhnya dalam bahasa Jepang.


Dalam drama tersebut Yuchun memerankan putra keluarga konglomerat bisnis yang bertemu dengan penulis majalah yang bercita-cita menjadi novelis. Dan seperti yang tersirat pada judulnya, perasaan cinta terjalin diantara keduanya sepanjang 20 episode acara berdurasi 10 menit ini. Sebagai lawan main Yuchun, adalah Aya Omasa [19] yang baru-baru ini memerankan Sunako Nakahara dalam drama Yamato Nadeshiko Shichi-henge.

Syuting drama ini telah dimulai sejak 3 April lalu, dan akan tersedia dalam layanan BeeTV mulai 4 Juni 2010, yang juga bertepatan dengan hari ulangtahun Yuchun ke-24. Sebagai pelengkap, drama ini juga memilikitheme song berjudul Kimi ga Ireba ~Beautiful Love~dan insert song berjudul Intoxication yang keduanya dinyanyikan oleh sesama rekan Tohoshinki, Junsu [23]. Kedua lagu ini nantinya akan dimasukkan dalam singledebut solo karir Junsu yang rilis 26 mei mendatang.[Cynthia / Megindo.net]

No comments:

Post a Comment

PLEASE SUPPORT & FEEDBACK TO BUILD!

(MOHON SARAN & KRITIK YANG MEMBANGUN!)

Contact Us

Name

Email *

Message *