About Me

My photo
Jakarta Selatan, DKI Jakarta, Indonesia
Hai! Perkenalkan, Nama saya Aida Hanabi, teman-teman saya suka memanggil saya Ai-chan. Sekarang saya sudah mulai menjalankan bisnis fashion sendiri, yang berpusat di kota Banjarmasin, Kal-sel, Indonesia. Dan saya juga bekerja sebagai Freelance Fashion Consultant, Design, & Fashion Stylist. Saya memiliki toko yang menjual Accecories perhiasan, Souvenir, jam tangan kaos kaki dan kebutuhan remaja lainnya. Jika ingin tahu lebih lengkapnya mengenai diri saya silahkan mengkonfirmasi saya di Facebook atau twitter dengan e-mail: Aida_hanabi@yahoo.co.id atau Follow Instagram saya @Aida_hanabi dan @RumahBusana_Nur78

Saturday, December 25, 2010

Film animasi baru Ghibli akan dirilis tahun depan

Film animasi baru Studio Ghibli Inc, "Kokurikozaka Kara" (From the Kokuriko hill), akan dirilis pada musim panas tahun 2011, dalam sebuah pernyataan yang dikatakan distributor film Toho Co. Film oleh studio animasi terkemuka Jepang ini akan disutradarai oleh Goro Miyazaki, putra animator terkenal di dunia Hayao Miyazaki, yang diangkat berdasarkan serial manga yang diterbitkan tahun 1980.


Seperti yang dikutip megindo.net dari www.japantoday.com, cerita film ini menggambarkan kehidupan para pelajar SMU di Yokohama sekitar tahun 1963, suatu periode ketika Jepang mengalami pertumbuhan ekonomi yang spektakuler.
Miyazaki senior dikreditkan untuk penulisan naskah dan perencanaan dalam proyek film terbaru. Film ini adalah film kedua dari Miyazaki muda sebagai sutradara setelah film "Tales from Earthsea" tahun 2006. 
[Asun/Megindo.net]

No comments:

Post a Comment

PLEASE SUPPORT & FEEDBACK TO BUILD!

(MOHON SARAN & KRITIK YANG MEMBANGUN!)

Contact Us

Name

Email *

Message *