About Me

My photo
Jakarta Selatan, DKI Jakarta, Indonesia
Hai! Perkenalkan, Nama saya Aida Hanabi, teman-teman saya suka memanggil saya Ai-chan. Sekarang saya sudah mulai menjalankan bisnis fashion sendiri, yang berpusat di kota Banjarmasin, Kal-sel, Indonesia. Dan saya juga bekerja sebagai Freelance Fashion Consultant, Design, & Fashion Stylist. Saya memiliki toko yang menjual Accecories perhiasan, Souvenir, jam tangan kaos kaki dan kebutuhan remaja lainnya. Jika ingin tahu lebih lengkapnya mengenai diri saya silahkan mengkonfirmasi saya di Facebook atau twitter dengan e-mail: Aida_hanabi@yahoo.co.id atau Follow Instagram saya @Aida_hanabi dan @RumahBusana_Nur78

Friday, December 3, 2010

Shun Oguri selingkuh?!

Rumor yang beredar mengatakan bahwa aktor kondang Shun Oguri [27] yang merupakan kekasih dari Yu Yamada [26] telah berselingkuh! Hal tersebut diperkuat dengan reportase dan foto yang dimuat dalam majalah Friday edisi terbaru. Majalah tersebut memuat bahwa peristiwa itu terjadi awal bulan November 2010, setelah Shun dan teman-temannya minum-minum di sebuah Izakaya yang ada di Akasaka. Dikatakan bahwa Shun akrab dengan wanita yang duduk di sebelahnya--yang kabarnya mirip dengan Nozomi Sasaki [22]. Setelah acara tersebut dikatakan keduanya mampir ke sebuah love hotel kemudian pulang taksi yang berbeda.

No comments:

Post a Comment

PLEASE SUPPORT & FEEDBACK TO BUILD!

(MOHON SARAN & KRITIK YANG MEMBANGUN!)

Contact Us

Name

Email *

Message *