About Me

My photo
Jakarta Selatan, DKI Jakarta, Indonesia
Hai! Perkenalkan, Nama saya Aida Hanabi, teman-teman saya suka memanggil saya Ai-chan. Sekarang saya sudah mulai menjalankan bisnis fashion sendiri, yang berpusat di kota Banjarmasin, Kal-sel, Indonesia. Dan saya juga bekerja sebagai Freelance Fashion Consultant, Design, & Fashion Stylist. Saya memiliki toko yang menjual Accecories perhiasan, Souvenir, jam tangan kaos kaki dan kebutuhan remaja lainnya. Jika ingin tahu lebih lengkapnya mengenai diri saya silahkan mengkonfirmasi saya di Facebook atau twitter dengan e-mail: Aida_hanabi@yahoo.co.id atau Follow Instagram saya @Aida_hanabi dan @RumahBusana_Nur78

Friday, December 9, 2011

DAFTAR ARTIS JEPANG, KOREA, DAN MANDARIN YANG MELAKUKAN BUNUH DIRI!!

BUNUH DIRI!!!
OH MY GOD!!!
Entah mengapa aku jadi ngeposting yang beginian?! *plak
Mungkin karena aku sendiri agak geregetan sama para aktor dan artis Asia yang sampai sekarang ini banyak yang melakukan bunuh diri...
yup, panjang memang daftar aktor dan aktris Asia yang melakukan hal ini dan beberapa di antaranya adalah….


JEPANG


Miyuki Kanbe


Dikenal lewat perannya sebagai Sailormoon (musical), Battle Royale II, dan Kamen Rider, diberitakan karena stress keluar masuk RS dan tidak kunjung sembuh, Miyuki Kanbe mengakhiri hidupnya dengan bunuh diri.

Ozaki Yutaka


Rocker populer Jepang, yang ngetop karena lagu I LOVE YOU, Ozaki Yutaka diberitakan bunuh diri karena depresi namun ada juga berita bahwa dia meninggal karena overdosis narkoba.



Uehara Miyu


Kali ini berita duka artis berasal dari Jepang, menurut sebuah laporan bahwa seorang artis muda, cantik, dan bertalenta dari Jepang yaitu Uehara Miyu meninggal di rumahnya di Meguro, Tokyo, Kamis (12/05). 
Departemen Kepolisian Meguro pun mengungkapkan bahwa mereka masih menyelidiki kemungkinan motif bunuh diri dalam kasus kematiannya. Gadis cantik ini ditemukan tergantung di pintu rumahnya dan ditemukan oleh seorang sahabat, yang segera menghubungi 9-1-1 (polisi). Hingga saat ini kepolisian belum mau mengungkap pesan terakhir Uehara.

Uehara berasal dari Tanegashima di distrik Kagoshima, ia merupakan anak termuda dari 10 bersaudara, yang mana hal itu membuatnya terkenal dengan julukan ‘poverty idol’ (idola yang datang dari daerah miskin).


MANDARIN

Leslie Cheung


Aktor Mandarin sekaligus penyanyi, Leslie Cheung, yang membintangi film The Bride with White Hair dengan Lin Ching Sia dan juga banyak memenangkan Award dari ajang festival film ini meninggal bunuh diri. Menurut catatan yang ia tinggalkan ia tidak tahan diliputi oleh depresi namun ada juga kabar bahwa ia bunuh diri setelah “putus” dengan pacar homo-nya. *WHAT???*


KOREA


Park Yong Ha


Kematian aktor Korea, Park Yong Ha karena melakukan bunuh diri menimbulkan sejumlah pertanyaan. Apa yang membuat aktor top Korea itu mengakhiri hidupnya secara mengenaskan? Kematian Park Yong Ha membuat sejumlah rekannya sesama artis sangat sedih dengan keputusan pria tersebut. Banyak pertanyaan dari aktor dan juga kenalan yang mempertanyakan alasan dibalik bunuh diri bintang ‘Winter Sonata’ tersebut. Pasalnya, para teman-temannya itu melihat sebelum menghembuskan nafas terakhir tak ada keganjilan atau keanehan yang diperlihatkan Park Yong Ha. Tetapi, setelah diselidiki lebih lanjut, kabarnya Park Yong Ha putus asa menghadapi penyakit kanker perut yang diderita sang ayah. Ayahnya sudah cukup lama menderita penyakit serius tersebut. Park Yong Ha sangat menyayangi ayahnya dan dia merasa bersalah atas penyakit yang diderita ayahnya tersebut. Dia sangat peduli dan selalu mengkhawatirkan ayahnya. “Setelah ayahnya dinyatakan sakit kanker, Park Yong Ha merawat ayahnya. Dia selalu mengkhawatirkan ayahnya” kata salah satu teman Park Yong Ha s. Demi sang ayah, aktor yang juga penyanyi ini rela istirahat sementara dari karirnya yang sedang cemerlang di dunia keartisan Korea. Dia memilih untuk tinggal di rumah dan merawat ayahnya yang sedang sakit.”Dia lebih fokus merawat ayahnya,” ucap temannya lagi. Keluarga besar Park Yong Ha memutuskan untuk tidak melakukan otopsi pada jenazah aktor tersebut. Mereka ingin segera memakamkan jasad Park Yong Ha. Pemakaman Park Yong Ha dilakukan secara Budha pada tanggal 2 Juli.

Choi Jin Sil dan Choi Jin Young

Choi Jin Sil


Choi Jin Young


Entah bagaimana perasaan keluarga mereka berdua, ketika adik-kakak ini meninggal bunuh diri!!


Choi Jin Sil (Rosy Life (TV), Film The Legend of Ginko) ditemukan meninggal bunuh diri di apartemennya, satu setengah tahun kemudian adiknya, aktor Choi Jin Young gantung diri di rumahnya menggunakan kabel listrik.




Jung Da Bin



Jung Da bin pernah menjadi lead actress dalam film He Was Cool berpasangan dengan aktor Song Seung Heun (Endless Love). Ditemukan gantung diri oleh pacarnya di kamar mandi, rumor mengatakan kalau dia depresi lantaran media selalu mengejek penampilannya padahal dia sudah beberapa kali melakukan OPERASI PLASTIK untuk menyempurnakan wajahnya.



  Jang Ja-yeonSunny)



Seorang artis korea bernama Jang Ja-yeon ditemukan bunuh diri menggantung diri di rumahnya pada tanggal 7 Maret 2009. Artis yang membintangi Boys Before Flowers yang memerankan karakter Sunny adalah artis yang lebih mencengangkan, ternyata dia dijadikan budak sex oleh agensinya. Dia disuruh berhubungan badan dengan orang-orang kaya dan dipukuli jika dia menolak untuk melakukannya. Hal ini diketahui dari catatan yang dia tinggalkan sebelum meninggal. Bahkan rekan-rekannya di Serial Boys Before Flowers pun datang melayat seperti Lee Min Ho, Kim Joong, Kim Bum, Kim Joon, Goo hye sun, dan juga Kim So Eun serta rekan-rekan sesama artis lainnya.

Kasihan sekali...





Artis-artis Seoul memang membuat panjang daftar artis Asia yang bunuh diri, bahkan pemerintah Korea Selatan sangat menyayangkan tindakan ini, menurut berita yang dilansir di NET, Hallyu Star mengoleksi paling banyak di suicide list dan menjadikan Korea Selatan No.1 for actor-actress that commited suicide.


Begitu memprihatinkan memang….
Sungguh miris ternyata harta yang melimpah dan ketenaran tak menjamin kebahagiaan seseorang…


Namun, seberat apapun masalah yang kita hadapi janganlah menempuh cara seperti ini..., perkuat iman dan keyakinan kita kepada Tuhan! Selain itu, Tuhan tidak menyukai sifat manusia yang putus asa apalagi dengan mengakhiri hidupnya!!! Sama saja tidak menghargai apa yang telah Tuhan berikan! Mati itu mudah tapi untuk Hidup itu susah! Selain itu Hidup itu kekal (abadi), yang mati hanyalah tubuh kita! Untuk itulah kita dilarang bunuh diri...

Meskipun mati, yang mati adalah tubuh kita, jiwa kita masih hidup dan harus berhadapan dengan urusan akhirat untuk mempertanggung jawabkan segala tindakan kita di dunia!


For this reason, care about yourself and cherish your life!
One problem is not the end ...
God bless you ...
Amien...

3 comments:

  1. Wow banyak jua lah nang artis tapi memilih bunuh diri
    Keras berti mun jadi artis tuh.


    Salam bekawanan :)

    ReplyDelete
  2. yup! sama2...
    salam pertemanan juga.... ^_^

    Thanks for visit...
    I will visit back your blog!

    ReplyDelete
  3. sudah lama sy koleksi photo2 artis mandarin. Mereka sangat cantik, hot dan wajahnya itu sangat bening.
    Senang berkunjung ke blog ini...terus posting artis mandarin yang cantik-cantik ya...

    Century 21 Broker Properti Jual Beli Sewa Rumah Indonesia alias Sewa Ruang Kantor Jakarta Murah

    ReplyDelete

PLEASE SUPPORT & FEEDBACK TO BUILD!

(MOHON SARAN & KRITIK YANG MEMBANGUN!)

Contact Us

Name

Email *

Message *