About Me

My photo
Jakarta Selatan, DKI Jakarta, Indonesia
Hai! Perkenalkan, Nama saya Aida Hanabi, teman-teman saya suka memanggil saya Ai-chan. Sekarang saya sudah mulai menjalankan bisnis fashion sendiri, yang berpusat di kota Banjarmasin, Kal-sel, Indonesia. Dan saya juga bekerja sebagai Freelance Fashion Consultant, Design, & Fashion Stylist. Saya memiliki toko yang menjual Accecories perhiasan, Souvenir, jam tangan kaos kaki dan kebutuhan remaja lainnya. Jika ingin tahu lebih lengkapnya mengenai diri saya silahkan mengkonfirmasi saya di Facebook atau twitter dengan e-mail: Aida_hanabi@yahoo.co.id atau Follow Instagram saya @Aida_hanabi dan @RumahBusana_Nur78

Tuesday, August 7, 2012

Kapten Tim S Hirata Rikako mengumumkan Graduate nya dari SKE48

SKE48-Hirata-Rikako-graduated
Diumumkan bahwa kapten dari team S Hirata Rikako akan segera graduate dari SKE48 kemarin, sebelum dia merayakan ulang tahun nya yang ke 23.
Yang menjadi alasan Hirata untuk Graduate adalah dia ingin mengejar impiannya untuk menjadi seorang reporter,namum masih belum diketahui kapan tanggal pastinya dia akan keluar.
SKE48-Hirata-Rikako-graduated
Dengan keluarnya Hirata dari Team S makan akan berkurangnya mereka menjadi 13 member dan hanya terdapat 41 member yang tersisa di SKE48. Untuk pengumuman siapa yang akan menggantikan posisi Hirata menjadi kapten masih belum diberitahukan.

No comments:

Post a Comment

PLEASE SUPPORT & FEEDBACK TO BUILD!

(MOHON SARAN & KRITIK YANG MEMBANGUN!)

Contact Us

Name

Email *

Message *