About Me

My photo
Jakarta Selatan, DKI Jakarta, Indonesia
Hai! Perkenalkan, Nama saya Aida Hanabi, teman-teman saya suka memanggil saya Ai-chan. Sekarang saya sudah mulai menjalankan bisnis fashion sendiri, yang berpusat di kota Banjarmasin, Kal-sel, Indonesia. Dan saya juga bekerja sebagai Freelance Fashion Consultant, Design, & Fashion Stylist. Saya memiliki toko yang menjual Accecories perhiasan, Souvenir, jam tangan kaos kaki dan kebutuhan remaja lainnya. Jika ingin tahu lebih lengkapnya mengenai diri saya silahkan mengkonfirmasi saya di Facebook atau twitter dengan e-mail: Aida_hanabi@yahoo.co.id atau Follow Instagram saya @Aida_hanabi dan @RumahBusana_Nur78

Monday, August 20, 2012

Konser AKB48 Tokyo Dome akan dibroadcast live di acara televisi Jepang

akb48-broadcast-tokyodome
Pada 18 Agustus kemarin, diberitahukan bahwa AKB48 akan muncul dalam acara Televisi di Jepang “24 Hour Television 35 Ai wa Chikyuu wo Sukuu” yang akan menyiarkan secara live konser pada tanggal 25 dan 26 nanti dari Nippon budokan. Kemunculan mereka pada tanggal 26 nanti akan broadcasting dari Tokyo Dome dimana para member AKB48 akan mengadakan konser 3 hari mereka disana.

Stasiun Televisi NTV yang menyiarkan ini menanyakan kepada para penonton untuk “Lagu Jepang luar biasa yang akan memberi masa depan untuk mereka” di televisi 24 jam, dan dari sekian banyak penonton pun memilih lagu-lagu dari AKB48. Dikarenakan banyaknya request yang masuk untuk membroadcast acara tersebut, akhirnya bisa terwujud juga dan sekaligus AKB48 pun akan perform spesial di acara ini.


Source & Image: Oricon

No comments:

Post a Comment

PLEASE SUPPORT & FEEDBACK TO BUILD!

(MOHON SARAN & KRITIK YANG MEMBANGUN!)

Contact Us

Name

Email *

Message *