About Me

My photo
Jakarta Selatan, DKI Jakarta, Indonesia
Hai! Perkenalkan, Nama saya Aida Hanabi, teman-teman saya suka memanggil saya Ai-chan. Sekarang saya sudah mulai menjalankan bisnis fashion sendiri, yang berpusat di kota Banjarmasin, Kal-sel, Indonesia. Dan saya juga bekerja sebagai Freelance Fashion Consultant, Design, & Fashion Stylist. Saya memiliki toko yang menjual Accecories perhiasan, Souvenir, jam tangan kaos kaki dan kebutuhan remaja lainnya. Jika ingin tahu lebih lengkapnya mengenai diri saya silahkan mengkonfirmasi saya di Facebook atau twitter dengan e-mail: Aida_hanabi@yahoo.co.id atau Follow Instagram saya @Aida_hanabi dan @RumahBusana_Nur78

Saturday, August 2, 2014

Gubernur Prefektur Aichi di Jepang bercosplay sebagai Detective Conan?! OMG....

Aichi Governor cosplaying as Detective Conan (1)
OHAYOU...!!!!!!!!!
Apa kabar semunya....?!
Kali ini Ai-chan punya berita yang nggak kalah lucu dan mengejutkan...!!!
Berita ini datang dari Gubernur Prefektur Aichi di Jepang, Hideaki Omura, turut bersemangat mengenai acara World Cosplay Summit 2014 di Nagoya dengan bercosplay sebagai Detective Conan. Makeover-nya cukup mengesankan tapi rambutnya terlihat lucu.


Berikut beberapa photo Hideaki Omura dengan penampilan Conannya.....

Aichi Governor cosplaying as Detective Conan (2)
Aichi Governor cosplaying as Detective Conan (3)Aichi Governor cosplaying as Detective Conan (4)
Aichi Governor cosplaying as Detective Conan (5)Aichi Governor cosplaying as Detective Conan (6)
Aichi Governor cosplaying as Detective Conan (7)
 





Aichi+Governor+cosplaying+as+Detective+Conan+(8)
Nah, bagaimana menurut kalian?!!! hahaha... Keren dan lucukan...?!
  Kali aja kapan-kapan kita bisa ajak Pak Gubernur bercosplay bareng wkwkw

 

No comments:

Post a Comment

PLEASE SUPPORT & FEEDBACK TO BUILD!

(MOHON SARAN & KRITIK YANG MEMBANGUN!)

Contact Us

Name

Email *

Message *