About Me

My photo
Jakarta Selatan, DKI Jakarta, Indonesia
Hai! Perkenalkan, Nama saya Aida Hanabi, teman-teman saya suka memanggil saya Ai-chan. Sekarang saya sudah mulai menjalankan bisnis fashion sendiri, yang berpusat di kota Banjarmasin, Kal-sel, Indonesia. Dan saya juga bekerja sebagai Freelance Fashion Consultant, Design, & Fashion Stylist. Saya memiliki toko yang menjual Accecories perhiasan, Souvenir, jam tangan kaos kaki dan kebutuhan remaja lainnya. Jika ingin tahu lebih lengkapnya mengenai diri saya silahkan mengkonfirmasi saya di Facebook atau twitter dengan e-mail: Aida_hanabi@yahoo.co.id atau Follow Instagram saya @Aida_hanabi dan @RumahBusana_Nur78

Friday, August 1, 2014

Wow! Ada kapal laut One Piece berukuran besar berlabuh di Hong Kong!

one piece hongkong (1)

Di Times Square di Hong Kong, ada acara besar One Piece yang sedang berlangsung, lengkap dengan versi ukuran nyata dari kapal One Piece, Thousand Sunny… yang dapat kalian naiki!


one piece hongkong (2)
[Photo: Times Square]
Pada acara yang disebut “One Piece Docks in Hong Kong” ini, ada juga patung seukuran nyata dari para karakter One Piece, dan topi jerami besar yang menutupi jam di Times Square.
one piece hongkong (3)

one piece hongkong (4)
[Photo: My Pace Travel]
one piece hongkong (5) [Photo: My Pace Travel]

Di dalam kompleks perbelanjaannya, ada juga versi ukuran nyata dari kapal One Piece sebelumnya, Going Merry, yang tergantung di langit-langit. Kalian tidak dapat menaiki perahu ini, jadi cukup menatapnya dengan takjub.

Walau tidak diketahui pasti jika salah satu perahu itu berukuran dengan skala yang tepat (skalanya tampak sedikit lebih kecil), tapi tetap saja, kapal-kapal itu berukuran besar. Tiangnya saja berukuran sekitar 36 meter.

Di bawah ini, kalian dapat melihat berbagai foto dari Times Square dan situs My Pace Travel.

[Photo: Times Square]

one piece hongkong (7) 

[Photo: Times Square]
one piece hongkong (8)
[Photo: My Pace Travel]
one piece hongkong (9)
                                [Photo: Times Square]
one piece hongkong (10)
[Photo: My Pace Travel]
one piece hongkong (11)
[Photo: djenoloid]
one piece hongkong (12)
[Photo: My Pace Travel]
one piece hongkong (13)
[Photo: My Pace Travel]
one piece hongkong (14)
[Photo: Times Square]
one piece hongkong (15)
[Photo: Times Square]
one piece hongkong (16)
[Photo: Times Square]

Acara ini akan berlangsung hingga 31 Agustus, ketika kapalnya akan berlayar untuk mencari lebih banyak harta karun.

No comments:

Post a Comment

PLEASE SUPPORT & FEEDBACK TO BUILD!

(MOHON SARAN & KRITIK YANG MEMBANGUN!)

Contact Us

Name

Email *

Message *