About Me

My photo
Jakarta Selatan, DKI Jakarta, Indonesia
Hai! Perkenalkan, Nama saya Aida Hanabi, teman-teman saya suka memanggil saya Ai-chan. Sekarang saya sudah mulai menjalankan bisnis fashion sendiri, yang berpusat di kota Banjarmasin, Kal-sel, Indonesia. Dan saya juga bekerja sebagai Freelance Fashion Consultant, Design, & Fashion Stylist. Saya memiliki toko yang menjual Accecories perhiasan, Souvenir, jam tangan kaos kaki dan kebutuhan remaja lainnya. Jika ingin tahu lebih lengkapnya mengenai diri saya silahkan mengkonfirmasi saya di Facebook atau twitter dengan e-mail: Aida_hanabi@yahoo.co.id atau Follow Instagram saya @Aida_hanabi dan @RumahBusana_Nur78

Friday, April 15, 2016

1 HARI LAGI! DETECTIVE CONAN MOVIE 20 : THE DARKEST NIGHTMARE!


HAIIIIIIIIIII!!!!


APA KABAR SEMUA J-LOVERS!!!!

Finaly! Movie ke-20 dari anime "Detective Conan" akan segera rilise di bioskop jepang!
Movie ke-20 ini adalah movie yang sangaaaaaaaaaaaaattttt sangat dinanti dan spesial banget buat Mimin, nih! Kenapa? karena di movie ini akan banyak tokoh-tokoh penting dari anime ini yang akan muncul! (Khususnya anggota Black Organization).



Akhirnya... setelah sekian lama sang mangaka kesayangan kita, Aoyama Gosho-sensei kembali menampilkan cerita yang menggabungkan para anggota organisasi hitam dengan Conan dan juga agen FBI, Akai Shuichi! Hmmm... Ini benar-benar movie yang Mimin tunggu-tunggu! Apa lagi ada "RUM" di sini! Yeaaaahhhh!!! Bravo!!!!

Mimin benar-benar doki-doki nungguinnya!
Bagi teman-teman yang ada di Jepang jangan lupa nonton yaaaa!!! Terus kasih tau Mimin pendapat kalian tentang movie kali ini! Okay?!



"DETECTIVE CONAN MOVIE 20 : THE DARKEST NIGHTMARE"! I'M COMING!!!!!!









 


Penulis Admin : Aida Hanabi 
Follow Instagram @Aida_hanabi
 

2 comments:

  1. Wahhh... Thank you yaaa... atas komenya!
    ^_^
    Iya... movienya yang ke 20 ini memang dinanti-nantikan banget sama para pencinta Detective Conan! Dan kabarnya movie ke 20 ini mencetak rekor box office! Meraup 5,06 miliar yen atau sekitar Rp619,52 miliar dalam 23 hari setelah penayangan perdana. Hebat!!!

    ReplyDelete
  2. TErima kasih atas informasinya...semoga sukses
    http://grosirsponmandi.klikspo.com/

    ReplyDelete

PLEASE SUPPORT & FEEDBACK TO BUILD!

(MOHON SARAN & KRITIK YANG MEMBANGUN!)

Contact Us

Name

Email *

Message *