About Me

My photo
Jakarta Selatan, DKI Jakarta, Indonesia
Hai! Perkenalkan, Nama saya Aida Hanabi, teman-teman saya suka memanggil saya Ai-chan. Sekarang saya sudah mulai menjalankan bisnis fashion sendiri, yang berpusat di kota Banjarmasin, Kal-sel, Indonesia. Dan saya juga bekerja sebagai Freelance Fashion Consultant, Design, & Fashion Stylist. Saya memiliki toko yang menjual Accecories perhiasan, Souvenir, jam tangan kaos kaki dan kebutuhan remaja lainnya. Jika ingin tahu lebih lengkapnya mengenai diri saya silahkan mengkonfirmasi saya di Facebook atau twitter dengan e-mail: Aida_hanabi@yahoo.co.id atau Follow Instagram saya @Aida_hanabi dan @RumahBusana_Nur78

Thursday, April 21, 2016

Rie Miyazawa, Haru Kuroki & Atsuko Maeda Bintangi Drama Gou Gou The Cat 2


http://japanesestation.com/wp-content/uploads/2016/04/Rie-Miyazawa-Haru-Kuroki-Atsuko-Maeda-Bintangi-Drama-Gou-Gou-The-Cat-2-2.jpg
Konnichiwa... Mina-san~~~!!!!
Ai-chan kembali lagiii..!!!! Dengan kabar terbarunya, yang tidak lain adalah seputar drama jepang atau dalam kata lain yang biasa kita sebut "Dorama".



Telah diumumkan bahwa Rie Miyazawa, Haru Kuroki dan Atsuko Maeda akan membintangi drama live-action berjudul Gou Gou The Cat 2. Drama garapan sutradara Isshin Inudo ini diadaptasi berdasarkan serial manga berjudul “Gu Gu Datte Neko de Aru” karya Yumiko Oshima. Drama yang akan tayang di saluran WOWOW Jepang dari tanggal 11 Juni hingga 9 Juli 2016 mendatang ini merupakan kelanjutan dari drama Gou Gou, The Cat sebelumnya yang tayang tahun 2014 lalu.


Seperti dikutip dari asianwiki.com, dalam drama ini Rie Miyazawa berperan sebagai karakter bernama Asako, seorang mangaka populer yang tinggal di Kichijoji, Tokyo, bersama dua kucing peliharaannya bernama Gou Gou dan Bi. Sementara itu Haru Kuroki berperan sebagai Minami, asisten Asako yang bersiap-siap untuk bekerja sebagai mangaka independen. Sedangkan Atsuko Maeda berperan sebagai Iida, yang melamar kerja untuk menggantikan posisi Minami sebagai asisten Asako.


http://japanesestation.com/wp-content/uploads/2016/03/Atsuko-Maeda-menjadi-pemeran-utama-drama-Busujima-Yuriko-no-Sekirara-Nikki-1-300x180.jpg
Di drama ini ada Acchan lho...! (Kembarannya Mimin kita lho... Ai-chan...)*Digebukin fans Acchan.
Tertarik untuk menontonnya?


Source : asianwiki.com

No comments:

Post a Comment

PLEASE SUPPORT & FEEDBACK TO BUILD!

(MOHON SARAN & KRITIK YANG MEMBANGUN!)

Contact Us

Name

Email *

Message *