About Me

My photo
Jakarta Selatan, DKI Jakarta, Indonesia
Hai! Perkenalkan, Nama saya Aida Hanabi, teman-teman saya suka memanggil saya Ai-chan. Sekarang saya sudah mulai menjalankan bisnis fashion sendiri, yang berpusat di kota Banjarmasin, Kal-sel, Indonesia. Dan saya juga bekerja sebagai Freelance Fashion Consultant, Design, & Fashion Stylist. Saya memiliki toko yang menjual Accecories perhiasan, Souvenir, jam tangan kaos kaki dan kebutuhan remaja lainnya. Jika ingin tahu lebih lengkapnya mengenai diri saya silahkan mengkonfirmasi saya di Facebook atau twitter dengan e-mail: Aida_hanabi@yahoo.co.id atau Follow Instagram saya @Aida_hanabi dan @RumahBusana_Nur78

Tuesday, November 30, 2010

Manga One Piece #56 Tercetak Sebanyak 2.850.000 Eksemplar!

Komik One Piece volume ke-56 yang akan diterbitkan pada tanggal 4 Desember nanti telah dicetak sebanyak 2,85 juta eksemplar oleh penerbit Shueisha di Jepang. Jumlah ini adalah jumlah oplah terbesar yang pernah dicetak dalam cetakan pertama dari sebuah komik.



Volume sebelumnya, volume ke-55, terjual 1.487.845 eksemplar dalam minggu pertama dan 1.720.884 eksemplar dalam empat minggu berikutnya. Dengan begini, serial komik One Piece telah tercetak sebanyak 176 juta eksemplar!

Resmi sudah kalau One Piece adalah serial manga terlaris dalam sepanjang sejarah perkomikan di Jepang.
Wow! Keren, hebat, mantap! XDD
hehe

Manga One piece memang oke!
Mulai dari cerita sampai para tokohnya bagus banget!!!
Alur cerita nggak bertele-tele, terus ceritanya benar-benar fokus terutama tentang persahabatan, perjuangan dan arti hidup serta komedinya! Benar-benar terharu aku... TToTT
(Maklum penggemar berat One Piece!)
wkwk

Ets, bukan aku saja lho yang jadi penggemar One Piece, para artis, aktor, penyanyi bahkan seiyuu Jepang juga banyak yang suka dan jadi penggemar, contohnya Aki Toyosaki! Serta semua pecinta manga/ anime One piece di seluruh penjuru dunia!!! \(^o^)/



Catatan: Eiichiro Oda, sang pengarang, mengkonfirmasi bahwa dia telah merencanakan untuk mengakhiri serial yang telah beredar sejak 4 Agustus 1997 ini.

3 comments:

  1. Updetannya ini neh (versi oricon Jepang, Bulan Desember 2010):

    1. One Piece (Author: Eiichiro Oda, Penerbit: Shueisha) dengan total 32.343.809 eksemplar.

    2. Naruto (Author: Masashi Kishimoto, Penerbit: Shueisha) dengan total 7.409.068 eksemplar.

    3. Kimi ni Todoke (Author: Karuho Shiina, Penerbit: Shueisha) dengan total 6.572.813 eksemplar.

    4. Fairy Tail (Author: Mashima Hiro, Penerbit: Kodansha) dengan total 5.739.526 eksemplar.

    5. Bleach (Penulis: Tite Kubo, Penerbit: Shueisha) dengan total 5.204.193 eksemplar.

    6. Fullmetal Alchemist (Penulis: Hiromu Arakawa, Publisher: Square Enix) dengan total 5.165.052 eksemplar.

    7. Gintama (Author: Hideaki Sorachi, Penerbit: Shueisha) dengan total 3.978.439 eksemplar.

    8. Katekyo Hitman Reborn! (Penulis: Akira Amano, Penerbit: Shueisha) dengan total 3.479.219 eksemplar.

    9. Nurarihyon no MAGO (Author: Hiroshi Shiibashi, Penerbit: Shueisha) dengan total 3.269.379 eksemplar.

    10. Nodame Cantabile (Author: Tomoko Ninomiya, Penerbit: Kodansha) dengan total 3.246.355 eksemplar.

    ReplyDelete
  2. wah mantap mba Aida ini
    suka manga juga ternyata
    btw lulusan tahun berapa di Smkn 4 Bjm ??

    ReplyDelete
  3. Thanks yaa... buat komentar & pujiannya... ^_^

    ええ、私は本当に漫画が好き!
    E e, watashi wa hontōni manga ga suki!(ya, aku sangat suka komik!!!
    ) :3

    wah, saya masih sekolah kok d SMKN 4 Bjm!

    Ngomon2 nm km cip y? *d komentrx cuma "anonim"(tanpa nama)
    hehe..

    ReplyDelete

PLEASE SUPPORT & FEEDBACK TO BUILD!

(MOHON SARAN & KRITIK YANG MEMBANGUN!)

Contact Us

Name

Email *

Message *