About Me

My photo
Jakarta Selatan, DKI Jakarta, Indonesia
Hai! Perkenalkan, Nama saya Aida Hanabi, teman-teman saya suka memanggil saya Ai-chan. Sekarang saya sudah mulai menjalankan bisnis fashion sendiri, yang berpusat di kota Banjarmasin, Kal-sel, Indonesia. Dan saya juga bekerja sebagai Freelance Fashion Consultant, Design, & Fashion Stylist. Saya memiliki toko yang menjual Accecories perhiasan, Souvenir, jam tangan kaos kaki dan kebutuhan remaja lainnya. Jika ingin tahu lebih lengkapnya mengenai diri saya silahkan mengkonfirmasi saya di Facebook atau twitter dengan e-mail: Aida_hanabi@yahoo.co.id atau Follow Instagram saya @Aida_hanabi dan @RumahBusana_Nur78

Saturday, February 14, 2009

Valentine is foor bestfriend too!

Bulan Februari ini kan dikenal sebagai bulan kasih sayang.Paling asyik kalau merayakan dengan sahabat kita tersayang. Tapi... kamu masih bingung apakah dia sahabatmu atau bukan? Kidd Bantu kamu mengenali sahabatmu! By: Cia cia

Bestfriends battles


Angel vs Evil

Walaupun kita bersahabat dengan teman kita, tapi kadang kadang ada juga loh sahabat yang tidak baik. Hal ini tidak baik jadi jangan ditiru yaaa...
Angel :
Mengajak kamu bikin pe-er bersama.
Evil : Menyalin pe-er kamu pagi pagi di sekolah.
Angel : Memberi pinjaman komik kesayangannya.
Evil : Meminjam tanpa ijin dan merobek komik kesayanganmu.
Angel : Membantu kita belajar memaafkan orang lain yang membuat kamu bete.
Evil : Menawarkan kamu rencana balas dendam.
Angel : Membagi bekalnya ketika bekal kamu tumpah.
Evil : Mentertawakn ketika kamu terjatuh.
Angel: Tidak menjelek jelekan dirimu di belakang.
Evil : Mengata ngatai dirimu kepada orang lain.
Angel : Mengajarimu berenang.
Evil : Mendorongmu dari tepi kolam,walaupun tahu kamu tidak bisa berenang.
Angel : Mendengarkan keluh kesahmu walaupun ingin menonton kartun kesukaannya.
Evil : Merasa kesal karena tidak dapat menonton kartun di rumah ketika sedang menemanimu ke dokter gigi.

sumber : Majalah Kiddo edisi 45


No comments:

Post a Comment

PLEASE SUPPORT & FEEDBACK TO BUILD!

(MOHON SARAN & KRITIK YANG MEMBANGUN!)

Contact Us

Name

Email *

Message *