About Me

My photo
Jakarta Selatan, DKI Jakarta, Indonesia
Hai! Perkenalkan, Nama saya Aida Hanabi, teman-teman saya suka memanggil saya Ai-chan. Sekarang saya sudah mulai menjalankan bisnis fashion sendiri, yang berpusat di kota Banjarmasin, Kal-sel, Indonesia. Dan saya juga bekerja sebagai Freelance Fashion Consultant, Design, & Fashion Stylist. Saya memiliki toko yang menjual Accecories perhiasan, Souvenir, jam tangan kaos kaki dan kebutuhan remaja lainnya. Jika ingin tahu lebih lengkapnya mengenai diri saya silahkan mengkonfirmasi saya di Facebook atau twitter dengan e-mail: Aida_hanabi@yahoo.co.id atau Follow Instagram saya @Aida_hanabi dan @RumahBusana_Nur78

Monday, June 1, 2009

ARKTIK VS ANTARTIKA Part 1

Mm... meski judulnya berkesan seperti mau perang tapi sebenarnya Kidd mau ajak kita melihat lebih jauh beda dari kedua kutub Bumi ini.
CUACA
  • Antartika memiliki hembusan angin yang amat kencang, sementara di Arktik tidak.
  • Meskipun sama sama bersuhu di bawah minus 50 derajat celcius, namun Antartika masih lebih dingin dibandingkan Arktik.
HEWAN
  • Beruang kutub hanya bisa ditemukan di Arktik, sebaliknya ada juga binatang yang hanya terdapat di Antartika, yaitu Penguin.
  • Selain  beruang kutub, Arktik juga memiliki hewan darat lain, seperti rusa kutub, caribou, kelinci, rubah, beberapa jenis burung, lemming (sejenis pengerat), serigala, dan lain lain.
  • Di lautan sekitar Antartika tumbuh tanaman laut alga, sedangkan di Arktik tidak.
  • Kebanyakan hewan yang ada di Antartika cukup jinak, sebaliknya hewan hewan di kawasan Arktik agak galak.
sumbernya lagi lagi majalah Kiddo aku mengubah kata " kalian " menjadi " kita " di kalimat pembukanya. Maaf ya....! 

No comments:

Post a Comment

PLEASE SUPPORT & FEEDBACK TO BUILD!

(MOHON SARAN & KRITIK YANG MEMBANGUN!)

Contact Us

Name

Email *

Message *