About Me

My photo
Jakarta Selatan, DKI Jakarta, Indonesia
Hai! Perkenalkan, Nama saya Aida Hanabi, teman-teman saya suka memanggil saya Ai-chan. Sekarang saya sudah mulai menjalankan bisnis fashion sendiri, yang berpusat di kota Banjarmasin, Kal-sel, Indonesia. Dan saya juga bekerja sebagai Freelance Fashion Consultant, Design, & Fashion Stylist. Saya memiliki toko yang menjual Accecories perhiasan, Souvenir, jam tangan kaos kaki dan kebutuhan remaja lainnya. Jika ingin tahu lebih lengkapnya mengenai diri saya silahkan mengkonfirmasi saya di Facebook atau twitter dengan e-mail: Aida_hanabi@yahoo.co.id atau Follow Instagram saya @Aida_hanabi dan @RumahBusana_Nur78

Wednesday, June 17, 2009

KABARU Aktor & Penyanyi Jepang

Yoho.....!!! ^_^
Ada berita baru nih dari para aktor dan penyanyi yang cukup terkenal di Jepang.


UTADA HIKARU MENUNDA KONSERNYA
  • Hikki [26], penyanyi yang sedang menapaki karir di dunia permusikan Amerika terpaksa menunda sejumlah konser promosi yang akan diadakan di negara tersebut. Dokter menyatakan bahwa Hikki terkena radang amandel dan dilarang untuk bepergian dan berbicara setidaknya selama 2 minggu. Pertengahan Mei ini album This Is The One Utada mulai dijual di negeri Paman Sam dan ia dijadwalkan untuk melakukan serangkaian promosi mulai dari New York hingga Honolulu. Untuk itu Hikki meminta maaf pada para penggemarnya di Amerika melalui blog pribadinya dan berjanji untuk segera sembuh.

TSUYOSHI ABE MENIKAH
  • Aktor Tsuyoshi Abe [27], akhir april lalu mengumumkan berita bahagia pernikahannya kepada publik. Wanita yang bersanding dengan Abe, diketahui bernama Shi Ka [29], seorang artis dari China. Mereka berdua pertama kali bertemu pada musim panas 2006, saat bekerjasama dalam film Stand in Love. Karena keduanya tinggal di negara berbeda, mereka lebih banyak berkomunikasi melalui internet. "Aku berusaha keras untuk bisa menikahi wanita yang bisa kucintai dari lubuk hati yang terdalam, dan akhirnya aku menemukannya," kata Abe saat jumpa pers. Ia juga menambahkan bahwa istrinya akan datang ke Jepang musim panas ini untuk tinggal bersamanya.
TOMA IKUTA BINTANGI NINGEN SHIKKAKU
  • Toma Ikuta [24] aktor yang memerankan karakter Shuuichi Nakatsu dalam dorama Hanazakari no Kimitachi e, akan melakukan debutnya di layar perak melalui sebuah film yang berjudul Ningen Shikkaku [No Longer Human]. Naskah film tersebut merupakan adaptasi dari novel karya almarhum Dazai Osamu yang tahun ini dirayakan ulang tahun ke 100 nya. Ini pertama kalinya Ikuta muncul dalam sebuah film layar lebar dan mendapat peran utama. Proses pengambilan gambar Ningen Shikkaku akan dimulai Juli 2009 dan rencananya film ini akan dirilis pada 2010.

LEAH DIZON UMUMKAN KELAHIRAN PUTRINYA
  • Penyanyi asal Amerika, Leah Dizon [22] awal Mei lalu menulis dalam blog-nya bahwa ia telah melahirkan seorang bayi perempuan pada 24 April 2009. Kelahiran bayi Dizon terlambat 3 hari dari tanggal seharusnya, namun ia mengatakan bahwa dirinya menemukan kekuatan dari dukungan para penggemarnya. Dalam postingan sepuluh hari sesudahnya, Dizon memberi tahu bahwa nama anaknya adalah Mila, yang ditulis dengan kanji yang berarti "cantik" dan "anggrek".
sumber : Animonster 123

No comments:

Post a Comment

PLEASE SUPPORT & FEEDBACK TO BUILD!

(MOHON SARAN & KRITIK YANG MEMBANGUN!)

Contact Us

Name

Email *

Message *