About Me

My photo
Jakarta Selatan, DKI Jakarta, Indonesia
Hai! Perkenalkan, Nama saya Aida Hanabi, teman-teman saya suka memanggil saya Ai-chan. Sekarang saya sudah mulai menjalankan bisnis fashion sendiri, yang berpusat di kota Banjarmasin, Kal-sel, Indonesia. Dan saya juga bekerja sebagai Freelance Fashion Consultant, Design, & Fashion Stylist. Saya memiliki toko yang menjual Accecories perhiasan, Souvenir, jam tangan kaos kaki dan kebutuhan remaja lainnya. Jika ingin tahu lebih lengkapnya mengenai diri saya silahkan mengkonfirmasi saya di Facebook atau twitter dengan e-mail: Aida_hanabi@yahoo.co.id atau Follow Instagram saya @Aida_hanabi dan @RumahBusana_Nur78

Friday, June 19, 2009

THE SPOOK'S APPRENTICE

Hello...!!! Apa kabar semua? Nah, kali ini ada cerita seru dari buku berjudul "The Spook's Apprentice". Langsung aja yuk, kita bahas.... ^_^

 "Spook" di sini artinya bukan hantu, tapi semacam pengusir setan. Gregory tua adalah seorang spook seperti itu, yang pernah mempunyai 29 murid. Sayangnya mereka menyerah, gagal atau tewas saat bertugas. Kini hanya ada Tom Ward. Bersama gurunya (si Gregory), ia berkeliling negeri menghadapi berbagai macam cuaca, dan hanya makan sedikit. Ia juga tak memiliki teman. [ sama seperti aku ( Aida Chan)]. Siapa yang mau bergaul dengan anak lelaki seperti dia? [ Aida Chan mau! ]. Mungkin orang lain yang sama sama bergaul dengan kejahatan. Seorang gadis bersepatu runcing yang membuat Tom berjanji ia akan membantu sang gadis di kala ia membutuhkan. Tapi apakah Tom harus membantu sang gadis untuk membebaskan seorang penyihir jahat? Kengerian pun dimulailah sudah......

Sampai di sini dulu ya dah....!!! ^_^
entar kalau aku dah baca nih buku bakal ku bahas kok! ^_^
Kiddo 49

2 comments:

  1. walah belum dibaca ya, padahal mau nanya soal buku kelimanya :p

    ReplyDelete
    Replies
    1. waduh...
      haha...
      aku sudah sampai lupa soal tautan ini...
      ahaha...
      maaf yaa...
      untung ada yang ngomen :P
      thanks buat komennya

      Delete

PLEASE SUPPORT & FEEDBACK TO BUILD!

(MOHON SARAN & KRITIK YANG MEMBANGUN!)

Contact Us

Name

Email *

Message *