About Me

My photo
Jakarta Selatan, DKI Jakarta, Indonesia
Hai! Perkenalkan, Nama saya Aida Hanabi, teman-teman saya suka memanggil saya Ai-chan. Sekarang saya sudah mulai menjalankan bisnis fashion sendiri, yang berpusat di kota Banjarmasin, Kal-sel, Indonesia. Dan saya juga bekerja sebagai Freelance Fashion Consultant, Design, & Fashion Stylist. Saya memiliki toko yang menjual Accecories perhiasan, Souvenir, jam tangan kaos kaki dan kebutuhan remaja lainnya. Jika ingin tahu lebih lengkapnya mengenai diri saya silahkan mengkonfirmasi saya di Facebook atau twitter dengan e-mail: Aida_hanabi@yahoo.co.id atau Follow Instagram saya @Aida_hanabi dan @RumahBusana_Nur78

Wednesday, July 1, 2009

ARKTIK VS ANTARTIKA Part 2


AYO LANJUTKAN lagi mengintip perbedaan dua kutub kita ini !

LINGKUNGAN
  • Arktik memiliki pepohonan, rumput dan bunga bungaan yang tumbuh di kawasan tundra, dan Antartika tidak.
  • Arktik ditinggali oleh penduduk asli, yaitu bangsa Eskimo, sedangkan di Antartika tidak pernah ada manusia yang menetap dalam jangka waktu lama selain untuk penelitian.
AKTIVITAS MANUSIA
  • Arktik memiliki orang Eskimo sedangkan Antartika tidak.
  • Karena ada bangsa Eskimo, maka di Arktik ada igloo, yaitu rumah berbentuk kubah yang terbuat dari es.
  • Terdapat banyak kota kota kecil di Arktik, sementara Antartika hanya memiliki pusat pusat penelitian saja.
  • Arktik ditemukan lama sebelum Antartika ditemukan. Arktik ditemukan sejak jaman prasejarah dan Antartika baru ditemukan pada 1773 oleh James Cook.
ya, sumber ini aku ambil dari majalah Kiddo tapi ada kalimat yang aku ubah sedikit karena ketidak cocokan. Malah seperti kalimat yang kusut jadi aku perbaiki.

No comments:

Post a Comment

PLEASE SUPPORT & FEEDBACK TO BUILD!

(MOHON SARAN & KRITIK YANG MEMBANGUN!)

Contact Us

Name

Email *

Message *