About Me

My photo
Jakarta Selatan, DKI Jakarta, Indonesia
Hai! Perkenalkan, Nama saya Aida Hanabi, teman-teman saya suka memanggil saya Ai-chan. Sekarang saya sudah mulai menjalankan bisnis fashion sendiri, yang berpusat di kota Banjarmasin, Kal-sel, Indonesia. Dan saya juga bekerja sebagai Freelance Fashion Consultant, Design, & Fashion Stylist. Saya memiliki toko yang menjual Accecories perhiasan, Souvenir, jam tangan kaos kaki dan kebutuhan remaja lainnya. Jika ingin tahu lebih lengkapnya mengenai diri saya silahkan mengkonfirmasi saya di Facebook atau twitter dengan e-mail: Aida_hanabi@yahoo.co.id atau Follow Instagram saya @Aida_hanabi dan @RumahBusana_Nur78

Monday, July 6, 2009

What his zodiac tells us... (Part 1)

Wah, udah lama nih, enggak ada wacana soal remaja & cinta ya enggak?
Kali ini soal zodiac para cowok! Gimana ya? Kita sekalian tahu kepribadian gebetan atau pacar. Seru nih ! hihi
Kita simak aja yuk!!! ^_^

CAPRICORN (22 Des - 20 Jan)
how to get him : Cowok Capricorn suka sama cewek yang bisa ' mendongkrak ' PD mereka. Paling enggak, cewek itu harus bikin mereka bangga, deh. Jadi kalau kita mau mendekati cowok Capricorn, kita wajib memperhatikan penampilan kita. Selain itu, cewek cerdas dan pintar bersosialisasi juga selalu berhasil menarik perhatian mereka.

his ugly side : Mereka cenderung menyamaratakan semua orang. Terutama dari sisi buruknya. Jadi kalau mereka pernah dikecewakan sama orang yang dipercayai, mereka bakal susah banget buat percaya sama orang lain. Pendendam juga termasuk salah satu sifat buruk cowok Capricorn.

his favorite food : Makanan yang ' berkelas ', seperti kacang pistachio.

how he  holds your hand : Cowok Capricorn bakal menggandeng tangan kita dengan kencang. Ini dia lakukan sebagai tanda bahwa kita berarti buat dia.

AQUARIUS (21 Jan - 19 Feb )
how to get him :  Pintar, independent, berani mencoba hal hal baru, dan enak diajak ngobrol. Kalau kita punya 4 hal ini, dijamin kita pasti bisa bikin cowok Aquarius bertekuk lutut. Cowok Aquarius suka sam cewek dengan berpikiran ' enggak biasa ' dan mereka paling malas berurusan dengan hal hal yang berbau emosional. Jadi kalau mau cari TTM, cocok nih. Tapi kalau buat serius, nanti dulu kali yeee....

his ugly side : Cowok Aquarius sering merasa masalah mereka itu masalah yang paling besar di dunia. Selain itu, mereka sering merasa enggak PD sama keputusan sendiri, bahkan kalau itu adalah keputusan yang tepat.

his favorite  food : Aquarius suka jenis makanan yang garing garing seperti kerupuk atau kuaci.

how he holds your hand : Aquarius biasanya mengaitkan kontak fisik dengan perasaan . Perhatikan deh, kalau kita lagi gelisah, dia pasti bakal menyodorkan tangannya buat menggandeng kita. Kayak punya sixth sense gitu, deh.

Yah, bersambung deh! hihi
enggak apa apa kan? Sampai jumpa lagi. See U again

sumber : Kawanku

No comments:

Post a Comment

PLEASE SUPPORT & FEEDBACK TO BUILD!

(MOHON SARAN & KRITIK YANG MEMBANGUN!)

Contact Us

Name

Email *

Message *