About Me

My photo
Jakarta Selatan, DKI Jakarta, Indonesia
Hai! Perkenalkan, Nama saya Aida Hanabi, teman-teman saya suka memanggil saya Ai-chan. Sekarang saya sudah mulai menjalankan bisnis fashion sendiri, yang berpusat di kota Banjarmasin, Kal-sel, Indonesia. Dan saya juga bekerja sebagai Freelance Fashion Consultant, Design, & Fashion Stylist. Saya memiliki toko yang menjual Accecories perhiasan, Souvenir, jam tangan kaos kaki dan kebutuhan remaja lainnya. Jika ingin tahu lebih lengkapnya mengenai diri saya silahkan mengkonfirmasi saya di Facebook atau twitter dengan e-mail: Aida_hanabi@yahoo.co.id atau Follow Instagram saya @Aida_hanabi dan @RumahBusana_Nur78

Thursday, July 9, 2009

Ekstrakurikuler SMK Negeri 2 Banjarmasin

Hello, guys!!!
Di blog ini belum pernah ada berita tentang sekolahkan? Nah, kali ini ada, yaitu membahas tentang Ekstrakurikuler sekolah. Sekolah yang dibahas kali ini adalah SMK Negeri 2 Banjarmasin.
Langsung kita simak ya?!

Kegiatan Ekstrakurikuler

1. Pramuka

Gudep Pramuka 163/164 dibentuk tanggal 26 Agustus 1985, Mabigusnya adalah Bapak Drs. Ardiansyah, Pembina Gudep Bapak H. Masud Baderi dan Dra. Noorlaila HB. Latihan setiap hari sabtu yang dilati oleh pembina kerjasama dengan kwartir cabang pramuka Kota Banjarmasin pembina pembantu dari lingkungan SMK Negeri 2 Banjarmasin dan melakukan latihan bersama dengan SMK Negeri 4 Banjarmasin. 

2. PMR / UKS

Latihan dilaksanakan setiap hari jum' at sore, Pelatihan dokter remaja dari Puskesmas Kayu Tangi, penyuluhan reproduksi sehat, pembuatan kartu golongan darah bekerjasama dengan dokter remaja dari PKBI Banjarmasin / CMR . Pemeriksaan kesehatan 2 minggu sekali dari puskesmas pada hari kamis.

3. Olah Raga

a. Volley yang diadakan setiap hari Selasa.
b. Basket yang diadakan setiap hari Kamis.
c. Futsal yang diadakan setiap hari Senin.
d. Paskibra yang diadakan setiap hari Rabu.

4. Kesenian

a. Tari tradisional banjar melakukan kegiatan rutin / latihan setiap hari Kamis.
b. Maulid Habsy melakukan kegiatan rutin / latihan setiap hari Rabu.
c. Dance & chelleders melakukan kegiatan rutin / latihan setiap hari Senin.
d. Band melakukan kegiatan rutin / latihan di studio musik SMK Negeri 2 banjarmasin.

5. Keagamaan

SMK Negeri 2 Banjarmasin membentuk Kelompok Studi Islam bekerjasama dengan club studi Islam Unlam Banjarmasin.

6. Koperasi Siswa

a.  Tanda pengenal sekolah.
b.  Pakaian Olah Raga.
c.  Kaos Kaki dengan label SMK Negeri 2 Banjarmasin.
d. Jilbab untuk anak perempuan.
e. Topi pelajar
f.  Makanan ringan.

Nah, itu tadi sekilas info tentang Ekstrakurikuler SMK Negeri 2 Banjarmasin. Kalau mau info yang lebih lengkapnya, lihat  di http://smkn2-bjm.sch.id atau kamu sekolah di sana kalau enggak datang saja ke SMK Negeri 2 Banjarmasin. 
So..., see U again..

sumber : http://smk2-bjm.sch.id

No comments:

Post a Comment

PLEASE SUPPORT & FEEDBACK TO BUILD!

(MOHON SARAN & KRITIK YANG MEMBANGUN!)

Contact Us

Name

Email *

Message *