About Me

My photo
Jakarta Selatan, DKI Jakarta, Indonesia
Hai! Perkenalkan, Nama saya Aida Hanabi, teman-teman saya suka memanggil saya Ai-chan. Sekarang saya sudah mulai menjalankan bisnis fashion sendiri, yang berpusat di kota Banjarmasin, Kal-sel, Indonesia. Dan saya juga bekerja sebagai Freelance Fashion Consultant, Design, & Fashion Stylist. Saya memiliki toko yang menjual Accecories perhiasan, Souvenir, jam tangan kaos kaki dan kebutuhan remaja lainnya. Jika ingin tahu lebih lengkapnya mengenai diri saya silahkan mengkonfirmasi saya di Facebook atau twitter dengan e-mail: Aida_hanabi@yahoo.co.id atau Follow Instagram saya @Aida_hanabi dan @RumahBusana_Nur78

Monday, August 3, 2009

SMK NEGERI 4 BANJARMASIN

Konnichiwa!
Nah, kali ini kita membahas SMK NEGERI 4 Banjarmasin tempat di mana aku menuntut ilmu . ^_^
Hmm... karena aku belum terlalu lama sekolah di sini jadi yang kita bahas soal eskul (Ekstrakulikuler) SMK Negeri 4 Banjarmasin ya...

  1. Band
  2. Basket
  3. Cheerlider
  4. Dance
  5. Debat Berbahasa Inggris
  6. Futsal
  7. KIR (Kelompok Ilmiah Remaja)
  8. KSI
  9. Musik Panting
  10. Paduan Suara
  11. PASKIB
  12. PMR
  13. Pramuka
  14. Taekwondo
  15. Teater
Nah, itulah Eskul yang aku tahu. Jadi kalau kalian mau masuk ke SMK Negeri 4 Banjarmasin kalian bisa milih Eskul apa aja yang sudah ada di antara 15 Eskul itu. Kalau soal jurusan yang ada di sekolah ini ada 5 yaitu :
  1. Kecantikan
  2. Perhotelan / Pariwisata
  3. RPL (Rekayasa Perangkat Lunak)
  4. Tata Boga
  5. Tata Busana
Sedangkan untuk ruangan-ruangan yang ada di sekolah ada banyak yaitu :
  1. Ruang Praktek Busana terdiri dari :
  • Ruang Potong
  • Ruang Kerja Industri
  • Ruang Jahit
2. Ruang Praktek Boga yaitu :
  • Ruang masak
  • Cafe sekolah
3. Ruang Praktek Perhotelan, yaitu :
  • Ruang Laundry
  • Hotel sekolah
  • Seluruh Lingkungan Sekolah
4. Ruang Praktek RPL, yaitu :
  • Lab. Komputer
5. Ruang Praktek K ecantikan
  • Ruang Praktek kecantikan kulit
- Ruang Spa
  • Ruang Praktek Kecantikan Rambut
- Salon Sekolah
- Ruang Praktek Salon (untuk uji coba sebelum di salon)

Yah, itulah informasi yang aku ketahui untuk info selanjutnya tunggu saja ya!

See you again ( Mata Oaishimashoo)

No comments:

Post a Comment

PLEASE SUPPORT & FEEDBACK TO BUILD!

(MOHON SARAN & KRITIK YANG MEMBANGUN!)

Contact Us

Name

Email *

Message *