About Me

My photo
Jakarta Selatan, DKI Jakarta, Indonesia
Hai! Perkenalkan, Nama saya Aida Hanabi, teman-teman saya suka memanggil saya Ai-chan. Sekarang saya sudah mulai menjalankan bisnis fashion sendiri, yang berpusat di kota Banjarmasin, Kal-sel, Indonesia. Dan saya juga bekerja sebagai Freelance Fashion Consultant, Design, & Fashion Stylist. Saya memiliki toko yang menjual Accecories perhiasan, Souvenir, jam tangan kaos kaki dan kebutuhan remaja lainnya. Jika ingin tahu lebih lengkapnya mengenai diri saya silahkan mengkonfirmasi saya di Facebook atau twitter dengan e-mail: Aida_hanabi@yahoo.co.id atau Follow Instagram saya @Aida_hanabi dan @RumahBusana_Nur78

Sunday, March 21, 2010

HARI BUMI

Hi....!
Kita jumpa lagi ya?
haha....


Sudah lama juga aku nggak membahas soal zona hijau! Kali ini mari kita bahas lagi...!


Tapi, jangan pernah bosan untuk menjaga lingkungan, karena lingkungan yang baik akan bermanfaat bagi kita semua dan sebaliknya lingkungan yang buruk dapat membawa bencana bagi setiap orang. Setiap tanggal 22 April, kita merayakan Hari Bumi untuk mengingatkan kita betapa pentingnya menjaga lingkungan.
Peringatan ini dimulai di AS. Pada saat itu industri yang sedang berkembang menimbulkan polusi udara parah tanpa takut menghadapi hukuman. Kata "Lingkungan" jarang menjadi perhatian media massa. Namun pada tanggal 22 April 1970, semua itu berubah. Sebanyak 20 juta orang Amerika membanjiri jalan, taman, dan auditorium untuk berunjuk rasa demi lingkungan yang sehat dan berkesinambungan. Kini peringatan ini dirayakan oleh banyak negara di dunia untuk memberi ilham untuk menyadari dan menghargai lingkungan di bumi kita yang hanya ada satu ini. Ayo kita jaga bumi ini, dimulai dari diri sendiri. Bisa dari hal-hal sederhana, seperti tidak membuang sampah sembarangan dan menghemat listrik.

Nah, teman-teman seperti yang dikatakan di atas tadi "AYO KITA JAGA BUMI KITA!" Sampai di sini dulu perbincangan kita tentang zona hijau, sampai jumpa...! Ets, tetap ingat jangan lupa buat jaga lingkungan kita ini biar jadi lingkungan yang sehat dan bersih! Oke?

sumber : kalimat inti dari majalah KIDDO

No comments:

Post a Comment

PLEASE SUPPORT & FEEDBACK TO BUILD!

(MOHON SARAN & KRITIK YANG MEMBANGUN!)

Contact Us

Name

Email *

Message *