About Me

My photo
Jakarta Selatan, DKI Jakarta, Indonesia
Hai! Perkenalkan, Nama saya Aida Hanabi, teman-teman saya suka memanggil saya Ai-chan. Sekarang saya sudah mulai menjalankan bisnis fashion sendiri, yang berpusat di kota Banjarmasin, Kal-sel, Indonesia. Dan saya juga bekerja sebagai Freelance Fashion Consultant, Design, & Fashion Stylist. Saya memiliki toko yang menjual Accecories perhiasan, Souvenir, jam tangan kaos kaki dan kebutuhan remaja lainnya. Jika ingin tahu lebih lengkapnya mengenai diri saya silahkan mengkonfirmasi saya di Facebook atau twitter dengan e-mail: Aida_hanabi@yahoo.co.id atau Follow Instagram saya @Aida_hanabi dan @RumahBusana_Nur78

Tuesday, March 23, 2010

Rublik "Tahukah kamu?" Maret

Hello..Guys!
Rublik "Tahukah kamu?" kali ini akan memberi tahukan kita beberapa hal dan ini fakta!
Ini bisa jadi pengetahuan baru buat kita semua!
Ciye.... haha



Oke langsung saja ini dia 4 hal baru yang mesti kita tahu :
1. Suara "Kwek-kwek" khas bebek tidak menggema.
2. Kita bisa menarik sapi agar naik tangga tapi tidak bisa menariknya agar turun tangga.
3. Sebuah bola kaca memantul lebih tinggi dari pada sebuah bola karet.
4. Udang hanya bisa berenang mundur.
Nah, itu tadi dia 4 hal seru yang mesti kita tahu. Hal sekecil apapun bisa jadi pengetahuan lho! Kenapa? Justru hal yang kita anggap kecil dan nggak penting itulah yang malah bisa menjadi sebuah kunci dan bisa jadi hal besar! Contohnya saja seperti 4 hal tadi, bagi kita suara bebek itu nggak ada bagusnya atau aneh tapi dibalik itu kita tahu bedanya dengan suara lainkan? Yaitu nggak bisa menggema!

Jadi ini nasehat buat kalian semua! Mulai sekarang jangan pernah mengabaikan apapun dan sekecil apapun, karena hal kecil itu bisa menjadi bahaya besar bagi kita atau malah pengetahuan yang luas! Hal kecil dan sederhana itulah yang penting karena dibaliknya ada sebuah rahasia yang besar yang masih belum kita ketahui!

See you again guys! ^_^

No comments:

Post a Comment

PLEASE SUPPORT & FEEDBACK TO BUILD!

(MOHON SARAN & KRITIK YANG MEMBANGUN!)

Contact Us

Name

Email *

Message *