About Me

My photo
Jakarta Selatan, DKI Jakarta, Indonesia
Hai! Perkenalkan, Nama saya Aida Hanabi, teman-teman saya suka memanggil saya Ai-chan. Sekarang saya sudah mulai menjalankan bisnis fashion sendiri, yang berpusat di kota Banjarmasin, Kal-sel, Indonesia. Dan saya juga bekerja sebagai Freelance Fashion Consultant, Design, & Fashion Stylist. Saya memiliki toko yang menjual Accecories perhiasan, Souvenir, jam tangan kaos kaki dan kebutuhan remaja lainnya. Jika ingin tahu lebih lengkapnya mengenai diri saya silahkan mengkonfirmasi saya di Facebook atau twitter dengan e-mail: Aida_hanabi@yahoo.co.id atau Follow Instagram saya @Aida_hanabi dan @RumahBusana_Nur78

Monday, March 1, 2010

Jejaring sosial twitter jadi ide sebuah dorama



Situs jejaring sosial twitter yang lebih populer di Jepang dibandingkan facebook, memberikan ide pada produser Nakano untuk membuat dorama berjudul Sunao ni Narenakute. Kisahnya tentu saja seputar chatting di twitter, yang mempertemukan 5 orang pemuda pemudi di Shibuya yang memiliki permasalahan hidup masing-masing.
Nakano yang sebelumnya memproduseri dorama Last Friends, kembali memasangkan Eita dan Juri Ueno untuk bermain sebagai dua tokoh utama dalam dorama terbarunya tersebut.

Seperti yang dikutip Megindo.net dari Sanspo.com, Eita akan berperan sebagai tokoh Nakaji, anak seorang kameraman di lokasi perang yang mengikuti jejak profesi ayahnya, namun ia mengalami dilema ketika melihat tubuh ayahnya yang berubah ketika mengalami kecelakaan di lokasi perang.

Sedangkan Juri akan memerankan tokoh Haru, seorang pengajar freelance di sebuah SMA swasta yang pesimis karena merasa kurang pengalaman. Ia kemudian jatuh cinta sepihak pada Nakaji yang ditemuinya lewat twitter.

Selain Eita dan Juri Ueno, dua karakter lainnya akan diperankan oleh Tetsuji Tamayama dan Megumi Seki. [Lily / Megindo.net]

No comments:

Post a Comment

PLEASE SUPPORT & FEEDBACK TO BUILD!

(MOHON SARAN & KRITIK YANG MEMBANGUN!)

Contact Us

Name

Email *

Message *