About Me

My photo
Jakarta Selatan, DKI Jakarta, Indonesia
Hai! Perkenalkan, Nama saya Aida Hanabi, teman-teman saya suka memanggil saya Ai-chan. Sekarang saya sudah mulai menjalankan bisnis fashion sendiri, yang berpusat di kota Banjarmasin, Kal-sel, Indonesia. Dan saya juga bekerja sebagai Freelance Fashion Consultant, Design, & Fashion Stylist. Saya memiliki toko yang menjual Accecories perhiasan, Souvenir, jam tangan kaos kaki dan kebutuhan remaja lainnya. Jika ingin tahu lebih lengkapnya mengenai diri saya silahkan mengkonfirmasi saya di Facebook atau twitter dengan e-mail: Aida_hanabi@yahoo.co.id atau Follow Instagram saya @Aida_hanabi dan @RumahBusana_Nur78

Friday, June 24, 2011

Anjing Pertama Dunia yang Mendapat 4 Kaki Robot

Headline
Nebraska – Naki’o menjadi anjing pertama dunia yang mendapat empat kaki robot. Di usia lima pekan, anjing ini dibuang pemiliknya dan kakinya membeku hingga tak bisa digunakan lagi.
Tampak dalam video, Naki’o berhasil menyesuaikan diri dengan kaki-kaki barunya dengan sempurna. Dokter hewan Christie Tomlinson menjadi malaikat penyelamat anjing malang yang ditinggal pemiliknya itu.

Tomlinson melakukan aksi penggalangan dana untuk mendanai operasi pemberian kaki robot pada Naki’o. Setelah melalui prosedur, beruntungnya, Orthopet yang menangani kasus Naki’o memutuskan memberi bantuan kaki robot secara cuma-cuma.
Naki’o kini bisa berjalan normal berkat kaki robot barunya. Tampak pada video, anjing ini sedang bermain di taman. Anjing ini kini mampu melakukan banyak trik sederhana dan bisa bermain seperti anjing lainnya pada umumnya. 

 
Uwaaaa.... mengharukan sekaligus memilukan banget melihat anjing ini berjalan dengan kaki yang bukan kaki aslinya ....
Ugh! Siapa sih, pemilik anjing ini yang tega menelantarkannya begitu saja?! Hingga anjing malang ini menjadi seperti ini?!
Puji Syukur, Tuhan memberikan pertolongannya lewat tangan seorang dokter baik hati yang mau menolong sekaligus memberi kaki robot pada anjing malang  ini!
Semoga Tuhan membalas segala amal perbuatan baik Dokter itu, serta membalas juga perbuatan jahat sang majikan anjing yang tega tersebut!!! 
Serta semoga nasib anjing itu menjadi lebih baik!

-AMIEN-

GOD BLESSING YOU, ALL... 

AND DON'T FORGET TO SPREAD KINDNESS AND COMPASSION  TO ALL GOD'S CREATURES!!!




See U...

No comments:

Post a Comment

PLEASE SUPPORT & FEEDBACK TO BUILD!

(MOHON SARAN & KRITIK YANG MEMBANGUN!)

Contact Us

Name

Email *

Message *