About Me

My photo
Jakarta Selatan, DKI Jakarta, Indonesia
Hai! Perkenalkan, Nama saya Aida Hanabi, teman-teman saya suka memanggil saya Ai-chan. Sekarang saya sudah mulai menjalankan bisnis fashion sendiri, yang berpusat di kota Banjarmasin, Kal-sel, Indonesia. Dan saya juga bekerja sebagai Freelance Fashion Consultant, Design, & Fashion Stylist. Saya memiliki toko yang menjual Accecories perhiasan, Souvenir, jam tangan kaos kaki dan kebutuhan remaja lainnya. Jika ingin tahu lebih lengkapnya mengenai diri saya silahkan mengkonfirmasi saya di Facebook atau twitter dengan e-mail: Aida_hanabi@yahoo.co.id atau Follow Instagram saya @Aida_hanabi dan @RumahBusana_Nur78

Wednesday, June 1, 2011

Seorang otaku AKB48 membeli 5.500 copy single baru

Single baru dari AKB48 "Everyday, Kachuusha" telah dirilis. Kini menjadi single nomor satu mereka, yang terjual lebih dari 920.000 copy pada tanggal perilisannya. Salah seorang penggemar secara khusus membeli 5.500 copy. Setiap CD berharga sekitar 1.600 Yen (19 $), yang berarti ia menghabiskan sekitar 8.800.000 Yen (kurang lebih 100.000 $)! Berikut adalah beberapa gambar yang diposting ke mixi (situs jejaring sosial Jepang)-nya dengan koleksinya.
 
Seperti yang dikutip megindo.net dari www.kawaiikakkoiisugoi.com, setiap CD memungkinkan setiap penggemarnya untuk memilih anggota AKB favorit mereka. Karena ada begitu banyak anggota, maka anggota yang menang akan berada di single berikutnya, yang mendorong para otaku untuk membeli beberapa copy. Pilihan otaku ini adalah Yuko Oshima, yang telah menjadi pemenang dari beberapa kontes (di kiri pada gambar di bawah). Seseorang dengan cerdik mengambil gambar dari iklan AC “What I Can Do” tentang bencana alam baru-baru ini, dan mengubah kata-kata di papan penunjuknya. Dalam iklan itu sebenarnya dikatakan, "mari kita berpikir tentang apa yang benar-benar dibutuhkan oleh orang-orang yang secara langsung terkena bencana". 
"Jangan lagi membeli beberapa copy dari CD yang sama".
 
[Asun/Megindo.net]

No comments:

Post a Comment

PLEASE SUPPORT & FEEDBACK TO BUILD!

(MOHON SARAN & KRITIK YANG MEMBANGUN!)

Contact Us

Name

Email *

Message *