About Me

My photo
Jakarta Selatan, DKI Jakarta, Indonesia
Hai! Perkenalkan, Nama saya Aida Hanabi, teman-teman saya suka memanggil saya Ai-chan. Sekarang saya sudah mulai menjalankan bisnis fashion sendiri, yang berpusat di kota Banjarmasin, Kal-sel, Indonesia. Dan saya juga bekerja sebagai Freelance Fashion Consultant, Design, & Fashion Stylist. Saya memiliki toko yang menjual Accecories perhiasan, Souvenir, jam tangan kaos kaki dan kebutuhan remaja lainnya. Jika ingin tahu lebih lengkapnya mengenai diri saya silahkan mengkonfirmasi saya di Facebook atau twitter dengan e-mail: Aida_hanabi@yahoo.co.id atau Follow Instagram saya @Aida_hanabi dan @RumahBusana_Nur78

Wednesday, July 6, 2011

LM.C akan nyanyikan lagu anime Nurarihyon no Mago

 
Single baru milik band Visual Kei LM.C, "Hoshi no Arika", telah terpilih sebagai lagu tema untuk anime, "Nurarihyon no Mago", mulai tanggal 3 Juli. 
 
Mengenai kolaborasi lagu mereka dan anime tersebut, duo ini berkomentar: 
 
Aiji - "LM.C adalah unit yang mengungkapkan berbagai macam musik. Sejak lama, saya merasa gaya musik kami yang terbuka dan menarik cocok untuk berbagai anime. " 
 
maya - "‘Hoshi no Arika’ memiliki melodi yang catchy dan royal, itu adalah keahlian khusus LM.C". 
 
Aiji - "Dan lagu itu akan menjadi pembuka untuk 'Nurarihyon no Mago'. Selain itu, lagu itu akan menjadi lagu tema untuk episode Kyoto, kan? Ada beberapa rumor bahwa seorang karakter populer akan tampil, jadi kami mengharapkan hal-hal besar"" 
 
maya - "Anime ini mengungkap sinkronisasi lirik dan suara yang juga menjadi sorotan. Kami menyembunyikan judul dan lirik singlenya dari beberapa generasi berturut-turut di 'Hoshi no Arika'. Kami juga meringkas LM.C selama 5 tahun terakhir dalam lagu ini". 
 
"Hoshi no Arika", yang akan dirilis pada tanggal 27 Juli, telah ditampilkan pada berbagai konser mereka, dan mendapatkan dukungan liar dari para penggemar mereka. 
 
Seperti yang dikutip megindo.net dari www.tokyohive.com, single ini akan tersedia dalam 4 versi dengan 4 cover yang berbeda. 
 
Simak mereka di bawah ini!
 
1. Hoshi no Arika
2. MAD or DIE. (by THE MAD LM.C)
DVD: Hoshi no Arika Music Clip
 
 
 
1. Hoshi no Arika
2. MAD or DIE. (by THE MAD LM.C)
DVD: MAD or DIE. (by THE MAD LM.C) Music Clip
 
1. Hoshi no Arika
2. MAD or DIE. (by THE MAD LM.C)
DVD: “Nurarihyon no Mago” and LM.C Special Collaboration Clip
 
1. Hoshi no Arika
2. MAD or DIE. (by THE MAD LM.C)
 

No comments:

Post a Comment

PLEASE SUPPORT & FEEDBACK TO BUILD!

(MOHON SARAN & KRITIK YANG MEMBANGUN!)

Contact Us

Name

Email *

Message *