About Me

My photo
Jakarta Selatan, DKI Jakarta, Indonesia
Hai! Perkenalkan, Nama saya Aida Hanabi, teman-teman saya suka memanggil saya Ai-chan. Sekarang saya sudah mulai menjalankan bisnis fashion sendiri, yang berpusat di kota Banjarmasin, Kal-sel, Indonesia. Dan saya juga bekerja sebagai Freelance Fashion Consultant, Design, & Fashion Stylist. Saya memiliki toko yang menjual Accecories perhiasan, Souvenir, jam tangan kaos kaki dan kebutuhan remaja lainnya. Jika ingin tahu lebih lengkapnya mengenai diri saya silahkan mengkonfirmasi saya di Facebook atau twitter dengan e-mail: Aida_hanabi@yahoo.co.id atau Follow Instagram saya @Aida_hanabi dan @RumahBusana_Nur78

Thursday, July 7, 2011

Ayumi Hamasaki akan merilis mini album kolaborasi



Setelah lebih dari setengah tahun tidak merilis single maupun album, Ayumi Hamasaki akhirnya dijadwalkan akan merilis sebuah mini album berjudul “Five
pada akhir Agustus mendatang. Mini album yang berisi 5 buah lagu ini sepertinya akan menjadi album yang ditunggu-tunggu, karena Ayu melakukan kolaborasi dengan beberapa artis. Diantaranya sebuah lagu berjudul “Why…” yang dilantunkan dengan berkolaborasi bersama JUNO, yang tak lain merupakan kakak kembar Junsu dari unit JYJ. Selain itu, Ayu juga kembali mengundang Naoya Urata dari grup AAA untuk menyanyikan lagu berjudul “Another song”. Tiga buah lagu lain yang akan dimasukkan dalam mini album barunya yaitu “progress” yang dijadikan sebagai theme song game PS3 berjudul Tales of Xillia, “BRILLANTE”, serta “beloved” yang merupakan lagu ballad. Dalam versi CD+DVD-nya akan berisi bonus video klip beserta making dari kelima lagu tersebut

No comments:

Post a Comment

PLEASE SUPPORT & FEEDBACK TO BUILD!

(MOHON SARAN & KRITIK YANG MEMBANGUN!)

Contact Us

Name

Email *

Message *