About Me

My photo
Jakarta Selatan, DKI Jakarta, Indonesia
Hai! Perkenalkan, Nama saya Aida Hanabi, teman-teman saya suka memanggil saya Ai-chan. Sekarang saya sudah mulai menjalankan bisnis fashion sendiri, yang berpusat di kota Banjarmasin, Kal-sel, Indonesia. Dan saya juga bekerja sebagai Freelance Fashion Consultant, Design, & Fashion Stylist. Saya memiliki toko yang menjual Accecories perhiasan, Souvenir, jam tangan kaos kaki dan kebutuhan remaja lainnya. Jika ingin tahu lebih lengkapnya mengenai diri saya silahkan mengkonfirmasi saya di Facebook atau twitter dengan e-mail: Aida_hanabi@yahoo.co.id atau Follow Instagram saya @Aida_hanabi dan @RumahBusana_Nur78

Tuesday, July 5, 2011

Marumo no Okite akan dibuat drama spesial

 Drama Marumo no Okite yang diperankan oleh Sadao Abe [pemeran Mamoru Takagi] serta dua artis cilik Mana Ashida [pemeran Kaoru Sasakura] dan Fuku Suzuki [pemeran Tomoki Sasakura] plus seekor anjing yang bisa berbicara; mendapat perhatian dari para penggemar drama di Jepang.
Sejak pemutaran perdananya pada bulan April 2011 lalu, drama ini mendapat rating tinggi dan episode terakhirnya yang tayang 3 Juli kemarin mencapai rating 23.9%. Bukan itu saja, dua artis cilik Mana Ashida dan Fuku Suzuki juga debut sebagai penyanyi dengan meluncurkan lagu Maru Maru Mori Mori! yang menjadi ending song drama tersebut. Single tersebut langsung masuk dalam peringkat 3 Oricon Charts Single Ranking. 
 
Karena kepopulerannya itu, drama ini rencananya akan dibuat sebuah drama spesial. Belum ada keterangan lebih lanjut mengenai kapan drama spesial itu akan ditayangkan, namun yang pasti para penggemar Marumo tidak sabar untuk segera menontonnya. [Lily / Megindo.net]

No comments:

Post a Comment

PLEASE SUPPORT & FEEDBACK TO BUILD!

(MOHON SARAN & KRITIK YANG MEMBANGUN!)

Contact Us

Name

Email *

Message *