About Me

My photo
Jakarta Selatan, DKI Jakarta, Indonesia
Hai! Perkenalkan, Nama saya Aida Hanabi, teman-teman saya suka memanggil saya Ai-chan. Sekarang saya sudah mulai menjalankan bisnis fashion sendiri, yang berpusat di kota Banjarmasin, Kal-sel, Indonesia. Dan saya juga bekerja sebagai Freelance Fashion Consultant, Design, & Fashion Stylist. Saya memiliki toko yang menjual Accecories perhiasan, Souvenir, jam tangan kaos kaki dan kebutuhan remaja lainnya. Jika ingin tahu lebih lengkapnya mengenai diri saya silahkan mengkonfirmasi saya di Facebook atau twitter dengan e-mail: Aida_hanabi@yahoo.co.id atau Follow Instagram saya @Aida_hanabi dan @RumahBusana_Nur78

Friday, August 26, 2011

'The Avengers' New Promo Art Saturday



Hmm...
Setelah sekian lama akhirnya aku dapatkan juga berita terkait film gabungan semua superhero buatan Marvel yang judulnya 'The Avengers'.

Haha...
Tak sabar aku menantikan film ini...
*Maklum akukan penggemar film! Termasuk film bertemakan Hero!

Okay, okay dari pada aku banyak bicara, lebih baik kita simak saja beritanya yaa...

 

Agaknya Marvel tidak ingin ketinggalan pamor dalam berita seputar mega proyek mereka yang akan keluar tahun depan, The Avengers. Setelah bertubi-tubi berita The Dark Knight Rises dan Man of Steel muncul di dunia maya, bisa jadi Marvel rupanya gerah. Kali ini, mereka mengeluarkan sebuah promo art yang memperlihatkan para superhero dunia Marvel lengkap dengan gaya mereka masing-masing. Art-nya memang terlihat klasik sekaligus mewah dan bisa jadi suatu hari nanti gambar ini akan jadi poster yang bagus untuk dipajang di kamar. Namun, ketika melihat posisi para superhero, sempat terlintas pertanyaan: apakah Captain Amerika akan mendapat porsi lebih besar daripada yang lain atau ia kebetulan ditempatkan di bagian depan? Jawabannya masih akan lama dapat kita lihat.


 Eh? Kok cuma segitu?!
Yaaa.... cuma itu saja yang baru aku tahu?!
Ugh!!! uwaaaa....
Okay, Tapi nanti aku janji bakal langsung posting kalau dapat berita terbaru tentang 'The Avengers' .
Sekian dulu ya...  *Langsung kabur

2 comments:

  1. betmen lawan sapidermen supermen kd tebuatkah hedeh.... eh tapi bagiannya tu MARVEL jua kah yo???

    yg jadi kapten amerika itu "Obama" wkwkwk

    ReplyDelete
  2. hmmm...
    yg aku tau kalo spiderman sih masuk MARVEL!(klo sapiderman itu sih kamu) & klo mata q nggak rabun =.='
    entr tuh laba2 bakal nongol kok di filmx...
    klo superman sm batman aq lupa? *plak

    ReplyDelete

PLEASE SUPPORT & FEEDBACK TO BUILD!

(MOHON SARAN & KRITIK YANG MEMBANGUN!)

Contact Us

Name

Email *

Message *