About Me

My photo
Jakarta Selatan, DKI Jakarta, Indonesia
Hai! Perkenalkan, Nama saya Aida Hanabi, teman-teman saya suka memanggil saya Ai-chan. Sekarang saya sudah mulai menjalankan bisnis fashion sendiri, yang berpusat di kota Banjarmasin, Kal-sel, Indonesia. Dan saya juga bekerja sebagai Freelance Fashion Consultant, Design, & Fashion Stylist. Saya memiliki toko yang menjual Accecories perhiasan, Souvenir, jam tangan kaos kaki dan kebutuhan remaja lainnya. Jika ingin tahu lebih lengkapnya mengenai diri saya silahkan mengkonfirmasi saya di Facebook atau twitter dengan e-mail: Aida_hanabi@yahoo.co.id atau Follow Instagram saya @Aida_hanabi dan @RumahBusana_Nur78

Thursday, August 4, 2011

TELAH TERBIT! Animonster #149 Tiger and Bunny!

Animonster #149 sudah terbit! Dapatkan informasi seputar anime, manga dan kebudayaan Jepang terkini, hanya di majalah Animonster! Jangan lewatkan berita baru seputar Blood-C, Blade dan Tiger & Bunny. Jika Anda ingin tahu lebih jauh tengan proyek terkini Fukuyama Masaharu, baca saja berita selengkapnya di halaman J-Fest. Dapatkan pula pin-up menarik Ao no Exorcist, Moshidora, Kamen Rider OOO the movie, Kami Nomi zo, Shiru Sekai II di edisi ini. Ayo, buruan beli, sebelum kehabisan! [@veryluckylady88]
 
 

ANIMONSTER 149
PRICE: Rp 32.000,-
COVER: Tiger & Bunny
BACK COVER: Fukuyama Masaharu
PIN UP: Ao no Exorcist, Moshidora, Kamen Rider OOO the movie, Kami Nomi zo, Shiru Sekai II

CONTENTS:
Anime Highlights
- Blood-C
- Blade
- Tiger & Bunny
- Deadman Wonderland
- Steins: Gate
- C
- Precure Series
- Ao no Exorcist

Manga / Comic / Novel Corner
- Gokinjo Monogatari
- AKB49
- Poncho
- S.L.H ~Stray Love Hearts~
- Mas Gembol
I’vent: Jakarta Fair Cosplay, Gathering NinjaKita



J-FEST
- Kanzashi
- Banchou Sarayashiki
- Mushipan
- Atsuko Maeda - Flower
- Fukuyama Masaharu
- Paradise Kiss live action
- Ainori

B-SIDE
- Kamen Rider OOO the movie
- Garo Makaisenki
- Ryouta Murai
- Best Tokusatsu Soundtrack

sumber : megindo.net

No comments:

Post a Comment

PLEASE SUPPORT & FEEDBACK TO BUILD!

(MOHON SARAN & KRITIK YANG MEMBANGUN!)

Contact Us

Name

Email *

Message *