About Me

My photo
Jakarta Selatan, DKI Jakarta, Indonesia
Hai! Perkenalkan, Nama saya Aida Hanabi, teman-teman saya suka memanggil saya Ai-chan. Sekarang saya sudah mulai menjalankan bisnis fashion sendiri, yang berpusat di kota Banjarmasin, Kal-sel, Indonesia. Dan saya juga bekerja sebagai Freelance Fashion Consultant, Design, & Fashion Stylist. Saya memiliki toko yang menjual Accecories perhiasan, Souvenir, jam tangan kaos kaki dan kebutuhan remaja lainnya. Jika ingin tahu lebih lengkapnya mengenai diri saya silahkan mengkonfirmasi saya di Facebook atau twitter dengan e-mail: Aida_hanabi@yahoo.co.id atau Follow Instagram saya @Aida_hanabi dan @RumahBusana_Nur78

Tuesday, August 9, 2011

Walikota & Gubernur di Jepang bercosplay?!

Walikota Nagoya City, Takashi Kawamura, dan Gubernur Prefektur Aichi, Hideaki Ohmura, masing-masing bercosplay sebagai karakter antagonis Piccolo dari Dragon Ball dan Lord Dessler dari Space Battleship Yamato, untuk acara World Cosplay Summit (WCS) 2011 minggu ini. Nagoya, ibukota Aichi, telah menyelenggarakan acara cosplay internasional setiap tahun sejak 2003. Tahun ini, tim dari 17 negara ikut ambil bagian.


Seperti yang dikutip megindo.net dari www.animenewsnetwork.com, WCS mengadakan parade karpet merah melalui daerah perbelanjaan Nagoya pada Sabtu pagi. Sama seperti yang ia lakukan tahun lalu, Walikota Takashi membuka parade sambil bercosplay sebagai tuan Tokugawa Muneharu yang legendaris dari Jepang, Namun, Takashi telah bercosplay sebagai Piccolo pada hari sebelumnya. Gubernur Hideaki muncul pada parade sebagai Lord Dessler dari waralaba anime Space Battleship Yamato. [Asun/Megindo.net]
hmm...
Beda banget ya... sama gubernur & walikota Indonesia?! yang pastinya nggak mana mau ikutan acara beginian!
Paling kalau gubernur & walikota kita mau ikutan acara sosial pun pasti sudah diatur sedemikian rupa!
Tapi... aku kasih jempol buat Gubernur & walikota Jepang deh!
 Yaaa.... meski cosplay-nya nggak terlalu mirip sama tokoh anime yang diperanin tapi tetap salut aku sama usaha mereka!

No comments:

Post a Comment

PLEASE SUPPORT & FEEDBACK TO BUILD!

(MOHON SARAN & KRITIK YANG MEMBANGUN!)

Contact Us

Name

Email *

Message *