About Me

My photo
Jakarta Selatan, DKI Jakarta, Indonesia
Hai! Perkenalkan, Nama saya Aida Hanabi, teman-teman saya suka memanggil saya Ai-chan. Sekarang saya sudah mulai menjalankan bisnis fashion sendiri, yang berpusat di kota Banjarmasin, Kal-sel, Indonesia. Dan saya juga bekerja sebagai Freelance Fashion Consultant, Design, & Fashion Stylist. Saya memiliki toko yang menjual Accecories perhiasan, Souvenir, jam tangan kaos kaki dan kebutuhan remaja lainnya. Jika ingin tahu lebih lengkapnya mengenai diri saya silahkan mengkonfirmasi saya di Facebook atau twitter dengan e-mail: Aida_hanabi@yahoo.co.id atau Follow Instagram saya @Aida_hanabi dan @RumahBusana_Nur78

Saturday, August 6, 2011

My Princess Tayang di Indosiar?!

My Princess Drama Korea | Sinopsis My Princess | foto pemain my princess
Hmm...
Sebelumnya aku pernah memposting tentang drama My Princess di blog ku. Nah, kali ini katanya nih....

My Princess adalah salah satu Drama Korea yang kehadirannya saat ini sedang dinantikan di Indonesia. Drama ini sendiri disebut-sebut akan tayang pada 26 Agustus mendatang di stasiun televisi Indosiar, dan disebut-sebut pula bahwa My Princess merupakan salah satu drama yang ratingnya sangat bagus di Korea Selatan dan bahkan menyamai rekor drama Dream High yang sangat sukses di Indonesia.

Cerita dalam Drama My Princess adalah tentang seorang gadis biasa yang ternyata merupakan seorang putri yang diperankan oleh Kim Tae Hee yang kemudian menjalin cinta dengan seorang pria anak konglomerat yang diperankan oleh Song Seung Hun.

Di Korea Selatan sendiri My Princess sudah tayang semenjak 5 Januari 2011 yang lalu dan disiarkan oleh saluran MBC. Terdiri dari 16 episode membuat Drama ini cukup singkat bila dibandingkan dengan Drama Korea Dong Yi yang terdiri ratusan episode.

Bagi Kalian yang tertarik untuk mengetahui info lebih lengkap tentang film ini, baik ceritanya, para pemain & lagu-lagu drama My Princess bisa di klik link satu ini untuk melihat pembahasan lebih lengkapnya yang pernah di bahas. http://aidachan.blogspot.com/2011/02/my-princess.html#more

No comments:

Post a Comment

PLEASE SUPPORT & FEEDBACK TO BUILD!

(MOHON SARAN & KRITIK YANG MEMBANGUN!)

Contact Us

Name

Email *

Message *