About Me

My photo
Jakarta Selatan, DKI Jakarta, Indonesia
Hai! Perkenalkan, Nama saya Aida Hanabi, teman-teman saya suka memanggil saya Ai-chan. Sekarang saya sudah mulai menjalankan bisnis fashion sendiri, yang berpusat di kota Banjarmasin, Kal-sel, Indonesia. Dan saya juga bekerja sebagai Freelance Fashion Consultant, Design, & Fashion Stylist. Saya memiliki toko yang menjual Accecories perhiasan, Souvenir, jam tangan kaos kaki dan kebutuhan remaja lainnya. Jika ingin tahu lebih lengkapnya mengenai diri saya silahkan mengkonfirmasi saya di Facebook atau twitter dengan e-mail: Aida_hanabi@yahoo.co.id atau Follow Instagram saya @Aida_hanabi dan @RumahBusana_Nur78

Wednesday, October 19, 2011

Gaya rambut baru SCANDAL untuk tur nasional mereka

 
Kyaaa... SCANDAL!!!
Ini dia salah satu Band Jepang yang jdi favoriteku!!!
SCANDAL....!!! *Teriak-teriak

*Plak...  *Berisik
Langsung saja deh....

Tur nasional pertama SCANDAL, 'SCANDAL VIRGIN HALL TOUR “BABY ACTION”', dimulai pada tanggal 13 Oktober di Kobe Cultural Hall di prefektur Hyogo.
 
Semua empat anggotanya mengubah tampilan mereka dengan gaya rambut yang segar, yang mengejutkan para penggemarnya ketika mereka melihat gadis-gadis tersebut keluar, namun mereka kemudian bersorak-sorai. Pemimpinnya, HARUNA, berkomentar, "Sama seperti yang disebutkan judul tur kami, kami telah muncul dengan pengalaman jenis baru untuk semua orang. Mari kita membuat malam ini malam yang mengagumkan di mana kita dapat menyingkirkan semua kekhawatiran kita dan hal-hal yang membuat kita marah!" Gadis-gadis tersebut berlari di panggung yang indah dan menghibur para penggemar lokal di Kansai.
 
Seperti yang dikutip megindo.net dari www.tokyohive.com, ke-15 tur konser ini akan berlangsung hingga konser 1 Desember di Tokyo Nakano Sun Plaza. Mereka bahkan memiliki konser Natal khusus pada 22 Desember di Osaka Namba Hatchi, di samping debut mereka yang sangat diantisipasi di Nippon Budokan pada tanggal 28 Maret.
 
Simak beberapa foto dari konser serta berbagai foto konsep mereka!
 

No comments:

Post a Comment

PLEASE SUPPORT & FEEDBACK TO BUILD!

(MOHON SARAN & KRITIK YANG MEMBANGUN!)

Contact Us

Name

Email *

Message *