About Me

My photo
Jakarta Selatan, DKI Jakarta, Indonesia
Hai! Perkenalkan, Nama saya Aida Hanabi, teman-teman saya suka memanggil saya Ai-chan. Sekarang saya sudah mulai menjalankan bisnis fashion sendiri, yang berpusat di kota Banjarmasin, Kal-sel, Indonesia. Dan saya juga bekerja sebagai Freelance Fashion Consultant, Design, & Fashion Stylist. Saya memiliki toko yang menjual Accecories perhiasan, Souvenir, jam tangan kaos kaki dan kebutuhan remaja lainnya. Jika ingin tahu lebih lengkapnya mengenai diri saya silahkan mengkonfirmasi saya di Facebook atau twitter dengan e-mail: Aida_hanabi@yahoo.co.id atau Follow Instagram saya @Aida_hanabi dan @RumahBusana_Nur78

Sunday, October 23, 2011

Kostum pemeran live action Ranma 1/2 terungkap!

 
Hi...!!!
Ketemu lagi dengan aku Aida_Hanabi!
Nah, kita lanjutin lagi yuk, topik live action Ranma 1/2!
Let's go!
 
Mengikuti berita dari artikel sebelumnya, berikut ini adalah para pemeran dari Live Action Ranma 1/2 spesial yang akan datang yang dibintangi Kenta Kaku, Natsuna, dan  Yui Aragaki yang masing-masing akan memerankan Ranma Saotome laki-laki dan perempuan, dan Akane Tendo.
 
Drama spesial ini akan dimulai dalam bab pertama manganya di mana Akane bertekad untuk melindungi kelangsungan dari dojo Tendo. Namun, suatu hari tiba-tiba ayahnya Soun menyatakan bahwa penerus dojo itu harus laki-laki. Sehingga, ia dijodohkan untuk menikahi Ranma, seorang pria yang menderita kutukan setelah jatuh ke mata air saat ia dan ayahnya melakukan pelatihan di Cina.
 
 
Para pemain pendukungnya adalah sebagai berikut:
 
Kyoko Hasegawa as Kasumi Tendo
Katsuhisa Namase as Soun Tendo
Shosuke Tanihara as Tofu Ono
Arata Furuta as Genma Saotome
Kento Nagayama as Tatewaki Kuno
Maki Nishiyama as Nabiki Tendo
Yuta Kanai as Hikaru Gosunkugi
Tayama Ryosei
 
Seperti yang dikutip dari www.jefusion.com, live action “Ranma 1/2” spesial akan mengudara pada saluran NTV mulai 9 Desember.
Waaa.... jadi nggak sabar buat nonton, nih!
Bagi penggemar Ranma 1/2 jangan sampai keteinggalan, yaaa....!
See you....

No comments:

Post a Comment

PLEASE SUPPORT & FEEDBACK TO BUILD!

(MOHON SARAN & KRITIK YANG MEMBANGUN!)

Contact Us

Name

Email *

Message *