About Me

My photo
Jakarta Selatan, DKI Jakarta, Indonesia
Hai! Perkenalkan, Nama saya Aida Hanabi, teman-teman saya suka memanggil saya Ai-chan. Sekarang saya sudah mulai menjalankan bisnis fashion sendiri, yang berpusat di kota Banjarmasin, Kal-sel, Indonesia. Dan saya juga bekerja sebagai Freelance Fashion Consultant, Design, & Fashion Stylist. Saya memiliki toko yang menjual Accecories perhiasan, Souvenir, jam tangan kaos kaki dan kebutuhan remaja lainnya. Jika ingin tahu lebih lengkapnya mengenai diri saya silahkan mengkonfirmasi saya di Facebook atau twitter dengan e-mail: Aida_hanabi@yahoo.co.id atau Follow Instagram saya @Aida_hanabi dan @RumahBusana_Nur78

Wednesday, November 2, 2011

Kucing berwajah 2

Wow...!!!
Kucing berwajah dua?!
Sebenarnya cukup banyak binatang yang mengalami kembar siam seperti manusia.
Salah satunya adalah Frank and Louse.


Frank and Louse merupakan kucing kesayangan milik Marty Stevens. Uniknya Frank dan Louse merupakan seekor kucing yang memiliki 2 wajah. Ia memiliki 2 buah mulut, 2 huding, dan 3 mata. Awalnya  pemilik asli Frank dan Louse hendak menyuntik matinya saat masih berusia 1 tahun, namun Marty yang bekerja di rumah sakit hewan bersedia memihara Frank dan Louse. Saat ini Frank dan Louse teah berusia 12 tahun dan ia tercatat di Guiness Book sebagai kucing berwajah dua tertua di dunia. Kasus wajah dua yang meimpa Frank dan Louse ini diakibatkan asupan protein yang berlebih pada saat kehamilan. Biasanya hewan yang terlahir dengan kondisi seperti ini tidak akan bertahan lama karena sering tersedak saat makan akibat memiliki 2 buah mulut.


Waaa....!
Subhanallah...
Tuhan Maha Pemurah lagi Maha Penyayang...
Terhadap makhluk ciptaan-nya, Tuhan pastilah telah memberikan yang terbaik untuk kita semua...! Seperti yang dialami Frank and Lous, meski lahir dengan bentuk fisik yang "unik" namun, dianggap aneh bahkan mengerikan bagi beberapa orang tapi tetap ada orang-orang yang peduli terhadap mereka... meski mereka seekor kucing!
Ini merupakan suatu anugrah dan pencerahan bagi kita semua...
Semoga nasib kucing-kucing itu menjadi lebih baik!



-Amien-


GOD BLESSING YOU, ALL... 

AND DON'T FORGET TO SPREAD KINDNESS AND COMPASSION  TO ALL GOD'S CREATURES!!!




See U...



sumber www.freemalays.cim

No comments:

Post a Comment

PLEASE SUPPORT & FEEDBACK TO BUILD!

(MOHON SARAN & KRITIK YANG MEMBANGUN!)

Contact Us

Name

Email *

Message *