About Me

My photo
Jakarta Selatan, DKI Jakarta, Indonesia
Hai! Perkenalkan, Nama saya Aida Hanabi, teman-teman saya suka memanggil saya Ai-chan. Sekarang saya sudah mulai menjalankan bisnis fashion sendiri, yang berpusat di kota Banjarmasin, Kal-sel, Indonesia. Dan saya juga bekerja sebagai Freelance Fashion Consultant, Design, & Fashion Stylist. Saya memiliki toko yang menjual Accecories perhiasan, Souvenir, jam tangan kaos kaki dan kebutuhan remaja lainnya. Jika ingin tahu lebih lengkapnya mengenai diri saya silahkan mengkonfirmasi saya di Facebook atau twitter dengan e-mail: Aida_hanabi@yahoo.co.id atau Follow Instagram saya @Aida_hanabi dan @RumahBusana_Nur78

Friday, November 18, 2011

New Banners for The Avengers

Marvel Studios telah mengeluarkan banner terbaru dari The Avengers
memperlihatkan Captain America (Chris Evans), Bruce Banner (Mark Ruffalo), Iron Man (Robert Downey Jr), Thor (Chris Hemsworth), Nick Fury (Samuel L Jackson), Loki (Tom Hiddleston), Hawkeye (Jeremy Renner), dan Black Widow (Scarlett Johansson). Filmnya sendiri melanjutkan dari kisah yang muncul di Iron Man, The Incredible Hulk, Iron Man 2, Thor, dan Captain America: The First Avenger, di mana para superhero berkumpul untuk menyelamatkan dunia dari bencana yang berasal dari musuh bersama. The Avengers sudah menyelesaikan proses produksi dan siap dirilis pada 4 Mei 2012. 







Waaa... berarti aku jadi sudah punya rencana nih, di bulan mei 2012 nanti bakal nonton "The Avengers" !!! Horeee....

No comments:

Post a Comment

PLEASE SUPPORT & FEEDBACK TO BUILD!

(MOHON SARAN & KRITIK YANG MEMBANGUN!)

Contact Us

Name

Email *

Message *