About Me

My photo
Jakarta Selatan, DKI Jakarta, Indonesia
Hai! Perkenalkan, Nama saya Aida Hanabi, teman-teman saya suka memanggil saya Ai-chan. Sekarang saya sudah mulai menjalankan bisnis fashion sendiri, yang berpusat di kota Banjarmasin, Kal-sel, Indonesia. Dan saya juga bekerja sebagai Freelance Fashion Consultant, Design, & Fashion Stylist. Saya memiliki toko yang menjual Accecories perhiasan, Souvenir, jam tangan kaos kaki dan kebutuhan remaja lainnya. Jika ingin tahu lebih lengkapnya mengenai diri saya silahkan mengkonfirmasi saya di Facebook atau twitter dengan e-mail: Aida_hanabi@yahoo.co.id atau Follow Instagram saya @Aida_hanabi dan @RumahBusana_Nur78

Wednesday, November 30, 2011

Person Karaoke Box pertama dibuka di Tokyo



 Karaoke box untuk satu orang pertama di dunia telah dibuka di Kanda, Tokyo pada Jumat kemarin. Toko ini dirancang untuk tamu tunggal untuk masuk ke dalam ruangan "pit" mereka sendiri dan menyanyikan lagu-lagu karaoke sendirian dengan headset dan mikrofon. Untuk membantu mengisi suara dalam ruangan seluas dua meter persegi, karaoke box ini tidak akan memasukkan speaker seperti khasnya rangkaian karaoke di Jepang.
 
Berbagai karaoke box tradisional Jepang melayani berbagai kelompok dan memungkinkan mereka untuk duduk di ruangan yang lebih besar sambil bernyanyi, minum, dan makan bersama-sama selama jangka waktu penyewaan.
 
Seperti yang dikutip dari www.animenewsnetwork.com, karaoke box solo ini mengikuti jejak dari tren restoran makan tunggal akhir-akhir ini. Sebuah toko yakiniku ("daging panggang") dimana para tamu dapat memasak dan menyantap makanan dalam ruang untuk satu orang telah dibuka di Chiyoda, Tokyo pada bulan April lalu, dan restoran shabu-shabu yang sejenis juga ada.
 
Image © 2011 Fuji News Network

No comments:

Post a Comment

PLEASE SUPPORT & FEEDBACK TO BUILD!

(MOHON SARAN & KRITIK YANG MEMBANGUN!)

Contact Us

Name

Email *

Message *