About Me

My photo
Jakarta Selatan, DKI Jakarta, Indonesia
Hai! Perkenalkan, Nama saya Aida Hanabi, teman-teman saya suka memanggil saya Ai-chan. Sekarang saya sudah mulai menjalankan bisnis fashion sendiri, yang berpusat di kota Banjarmasin, Kal-sel, Indonesia. Dan saya juga bekerja sebagai Freelance Fashion Consultant, Design, & Fashion Stylist. Saya memiliki toko yang menjual Accecories perhiasan, Souvenir, jam tangan kaos kaki dan kebutuhan remaja lainnya. Jika ingin tahu lebih lengkapnya mengenai diri saya silahkan mengkonfirmasi saya di Facebook atau twitter dengan e-mail: Aida_hanabi@yahoo.co.id atau Follow Instagram saya @Aida_hanabi dan @RumahBusana_Nur78

Friday, November 4, 2011

JKT48 resmi dibentuk Yasushi Akimoto



Hmm...
Setelah sempat membaca ada sebuah audisi untuk membentuk JKT48 sister dari AKB48 di majalah animoster... 
AKHIRNYA...
Ada juga pengumuman hasil audisinya...*Lebay

Setelah melalui berbagai tahap audisi, JKT48, sister group AKB48 pertama di luar Jepang akhirnya resmi dibentuk oleh produser Yasushi Akimoto pada tanggal 2 November 2011. Dari 1200 peserta yang mengikuti audisi, terpilih 51 finalis yang kemudian ditraining menyanyi dan menari selama kurang lebih satu bulan. Kelima puluh satu finalis tersebut kemudian bersaing dalam audisi final yang dihadiri langsung oleh Yasushi Akimoto dibantu timnya, yang kemudian menetapkan 28 orang finalis sebagai member JKT48. Dalam konferensi pers, Yasushi Akimoto berkomentar bahwa untuk debut pertamanya JKT48 akan menggunakan konsep yang sama dengan AKB48, namun tidak menutup kemungkinan ke depannya grup ini akan membawakan lagu maupun budaya Indonesia. Seperti apa proses audisi dan bagaimana komentar pada member terpilih JKT48 serta komentar Yasushi Akimoto? Simak info selengkapnya di Animonster 153! [Lily / Megindo.net]

Berikut nama ke-28 member JKT48:
Allisa Astri [21], Allisa Galiamova [18], Ayana Shahab [14], Beby Chaesara Anadilla [13], Cindy Gulla [14], Cleopatra [17], Delima Rizky [14], Devi Kinal Putri [15], Diasta Priswarini [20], Fahira [15], Frieska Anastasia Laksani [15], Gabriela Margareth Warouw [13], Siti Gayatri [18], Ghaida Farisya [16], Intania Pratama Ilham [20], Jessica Vania Widjaja [15], Jessica Veranda Hardja [18], Melody Nurramdhani Laksani [19], Nabilah Ratna Ayu Azalia [12], Neneng Rosediana [13], Rena Nozawa [13], Rezky Wiranti Dhike [16], Rica Leyona [20], Sendy Ariani [18], Shania Juniantha [13], Sonia Natalia [13], Sonya Pandawarman [15], Stella Cornelia [16]  

Sumber megindo.net

2 comments:

  1. Iya, jurinya langsung dari jepang termasuk Yasushi Akimoto sendiri, produser dari AKB 48

    ReplyDelete

PLEASE SUPPORT & FEEDBACK TO BUILD!

(MOHON SARAN & KRITIK YANG MEMBANGUN!)

Contact Us

Name

Email *

Message *