About Me

My photo
Jakarta Selatan, DKI Jakarta, Indonesia
Hai! Perkenalkan, Nama saya Aida Hanabi, teman-teman saya suka memanggil saya Ai-chan. Sekarang saya sudah mulai menjalankan bisnis fashion sendiri, yang berpusat di kota Banjarmasin, Kal-sel, Indonesia. Dan saya juga bekerja sebagai Freelance Fashion Consultant, Design, & Fashion Stylist. Saya memiliki toko yang menjual Accecories perhiasan, Souvenir, jam tangan kaos kaki dan kebutuhan remaja lainnya. Jika ingin tahu lebih lengkapnya mengenai diri saya silahkan mengkonfirmasi saya di Facebook atau twitter dengan e-mail: Aida_hanabi@yahoo.co.id atau Follow Instagram saya @Aida_hanabi dan @RumahBusana_Nur78

Friday, November 4, 2011

Kafe K-On! dibuka untuk merayakan perilisan film

 
Untuk merayakan perilisan teatrikal dari film K-ON!, bioskop United Cinemas di Toyosu, Tokyo menggelar kafe K-ON! di kafe dan lounge bar mereka. Kafe ini akan dibuka pada 19 November.
 
Kafe ini akan menjual set minuman sebagai berikut masing-masing seharga 850 Yen (sekitar 11 US$):
 
-Yui's Light and Airy Vanilla Tea
-Mio's Slightly Bitter English Caramel Tea
-Ritsu's Full of Energy Ripe Mango Oolong Tea
-Tsumugi's Calm Peach Melba Tea
-Azusa's Reliable Apricot Tea
 
Termasuk di dalam set-nya adalah sepotong cokelat bermotif dengan gambar dari salah satu dari lima karakter utamanya (foto di atas) dan tatakan. Interior kafenya juga akan dihiasi dengan panel-panel yang menampilkan berbagai adegan dari filmnya, dan merchandise K-ON! juga akan dipajang.
 
Seperti yang dikutip dari www.animenewsnetwork.com, film K-ON! akan diputar di lebih dari 130 bioskop di Jepang pada 3 Desember. Film ini akan menggambarkan lima anggota perempuan dari klub musik SMA Sakuragaoka dalam cerita yang tidak diperlihatkan dalam serial televisi.
 
Image © kakifly, Houbunsha/Sakuragaoka High School Light Music Club
 
Sumber  www.animenewsnetwork.com, megindo.net

No comments:

Post a Comment

PLEASE SUPPORT & FEEDBACK TO BUILD!

(MOHON SARAN & KRITIK YANG MEMBANGUN!)

Contact Us

Name

Email *

Message *