About Me

My photo
Jakarta Selatan, DKI Jakarta, Indonesia
Hai! Perkenalkan, Nama saya Aida Hanabi, teman-teman saya suka memanggil saya Ai-chan. Sekarang saya sudah mulai menjalankan bisnis fashion sendiri, yang berpusat di kota Banjarmasin, Kal-sel, Indonesia. Dan saya juga bekerja sebagai Freelance Fashion Consultant, Design, & Fashion Stylist. Saya memiliki toko yang menjual Accecories perhiasan, Souvenir, jam tangan kaos kaki dan kebutuhan remaja lainnya. Jika ingin tahu lebih lengkapnya mengenai diri saya silahkan mengkonfirmasi saya di Facebook atau twitter dengan e-mail: Aida_hanabi@yahoo.co.id atau Follow Instagram saya @Aida_hanabi dan @RumahBusana_Nur78

Tuesday, November 29, 2011

God of War Baru Sedang Dikembangkan



Game God of War baru sepertinya sedang dikembangkan. Berita ini terungkap pada sebuah situs pencari tenaga kerja Creative Heads yang mengiklankan lowongan pekerjaan. Menurut daftar lamaran kerja tersebut, judul tersebut bergenre "military/combat", dan pelamar yang dipilih untuk posisi tersebut akan langsung bekerja saat itu juga. Perusahaan yang membuka lowongan pekerjaan tersebut ternyata studio Santa Monica milik Sony, yang bertanggung jawab mengembangkan 3 seri game God of War untuk konsol.
Diperkirakan pekerjaan yang ditawarkan oleh Santa Monica Studio ini adalah untuk pembuatan God of War IV, karena versi handheld dari God of War dikembangkan oleh Ready At Dawn Studio."Bergabunglah dengan tim GOW," tulis iklan tersebut. Santa Monica Studio adalah sebuah lingkungan yang terbuka dan kreatif, di mana kami berusaha untuk membuat permainan terbaik dalam industri game. ergabunglah bersama kami untuk mengerjakan proyek game kami berikutnya”. 


Tentunya ini merupakan suatu kabar yang mengejutkan sekaligus menggembirakan bagi para penggemar game God of War. Karena kita tahu sebelumnya sang pengembang pernah mencetuskan bahwa God of War 3 adalah kisah pamungkas yang menjadi penutup trilogi peperangan melawan dewa-dewa Yunani. Namun yang jadi pertanyaan adalah, siapakan kira-kira lawan Kratos berikutnya? (Phil)



sumber : megindo.net

No comments:

Post a Comment

PLEASE SUPPORT & FEEDBACK TO BUILD!

(MOHON SARAN & KRITIK YANG MEMBANGUN!)

Contact Us

Name

Email *

Message *