About Me

My photo
Jakarta Selatan, DKI Jakarta, Indonesia
Hai! Perkenalkan, Nama saya Aida Hanabi, teman-teman saya suka memanggil saya Ai-chan. Sekarang saya sudah mulai menjalankan bisnis fashion sendiri, yang berpusat di kota Banjarmasin, Kal-sel, Indonesia. Dan saya juga bekerja sebagai Freelance Fashion Consultant, Design, & Fashion Stylist. Saya memiliki toko yang menjual Accecories perhiasan, Souvenir, jam tangan kaos kaki dan kebutuhan remaja lainnya. Jika ingin tahu lebih lengkapnya mengenai diri saya silahkan mengkonfirmasi saya di Facebook atau twitter dengan e-mail: Aida_hanabi@yahoo.co.id atau Follow Instagram saya @Aida_hanabi dan @RumahBusana_Nur78

Tuesday, October 18, 2011

Replika wajah realistik dari Jepang


Hmm... Sebenarnya aku agak sedikit merinding saat melihat gambar ini...
Karena mirip dengan wajah asli orangnya...
Dari pada aku pingsan mending langsung saja yaa....

Mereplikasi Wajah orang lain adalah sesuatu yang telah kita lihat di film-film fiksi ilmiah. Kini, kita akan melihat teknologi baru yang menarik "The Real Face" yang diciptakan oleh Osamu Kitagawa dari Jepang.






Salinan wajah Kitagawa yang menangkap berbagai rincian wajahnya termasuk tanda lahir, rambut, dan kerutan. Salinan tersebut adalah gabungan dari berbagai foto, yang diambil dari subjek dari depan dan dari setiap sisi, dan ditransfer ke resin lembut. Akhirnya, salinan resin tersebut ditempel ke model plester tiga dimensi dari subjeknya. Setiap salinan pertama memakan biaya 300.000 Yen, dan dengan salinan tambahan seharga 60.000 Yen. Seperti yang dikutip dari www.alafista.com, www.kawaiikakkoiisugoi.com, dan www.popsci.com, replika tersebut tersedia dari perusahaan ventura milik Kitagawa, Real-f, yang berbasis di Prefektur Shiga.
sumber dari berbagai media 
(megindo.net, www.alafista.co., www.kawaiikakkoiisugoi.com)

No comments:

Post a Comment

PLEASE SUPPORT & FEEDBACK TO BUILD!

(MOHON SARAN & KRITIK YANG MEMBANGUN!)

Contact Us

Name

Email *

Message *