About Me

My photo
Jakarta Selatan, DKI Jakarta, Indonesia
Hai! Perkenalkan, Nama saya Aida Hanabi, teman-teman saya suka memanggil saya Ai-chan. Sekarang saya sudah mulai menjalankan bisnis fashion sendiri, yang berpusat di kota Banjarmasin, Kal-sel, Indonesia. Dan saya juga bekerja sebagai Freelance Fashion Consultant, Design, & Fashion Stylist. Saya memiliki toko yang menjual Accecories perhiasan, Souvenir, jam tangan kaos kaki dan kebutuhan remaja lainnya. Jika ingin tahu lebih lengkapnya mengenai diri saya silahkan mengkonfirmasi saya di Facebook atau twitter dengan e-mail: Aida_hanabi@yahoo.co.id atau Follow Instagram saya @Aida_hanabi dan @RumahBusana_Nur78

Sunday, October 23, 2011

Kisah manga Ultraman terungkap!!!

 
Banyak orang yang telah mengantisipasi rilisnya manga Ultraman mendatang di majalah Monthly Hero. Namun sebelum kita melihat debutnya di edisi Desember dari majalah itu, inilah cerita dan plotnya:
 
Manga tersebut berlatar waktu puluhan tahun setelah kisah Ultraman asli. Bertahun-tahun sejak ketidakhadiran dari pahlawan raksasa tersebut, pahlawan generasi penerusnya yang mewarisi garis keturunan dari pahlawan legendaris raksasa itu pun muncul.
 
 
Shin Jiro, anak dari Shin Hayata (Ultraman pertama), seorang siswa SMA biasa, sadar tentang keberadaan Ultraman beberapa tahun yang lalu dan ingin menjadi pahlawan yang menyelamatkan dunia. Suatu hari yang ditakdirkan menuntunnya ke pakaian berteknologi tinggi khusus yang akan mengubahnya menjadi inkarnasi yang berbeda dari pahlawan legendaris raksasa! Apakah ia akan menjadi pahlawan?
 
 
Seperti yang dikutip dari www.jefusion.com, manga ini akan digambar oleh Eiichi Shimizu dan Tomohiro Shimoguchi, yang keduanya dikenal atas karya mereka, Linebarrels of Iron.
 
Mau tau kelanjutannya...???
Yaaa.... baca saja
majalah Monthly Hero!
*plak 
hehe...

No comments:

Post a Comment

PLEASE SUPPORT & FEEDBACK TO BUILD!

(MOHON SARAN & KRITIK YANG MEMBANGUN!)

Contact Us

Name

Email *

Message *